Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PPP Resmi Dukung Pasangan Ansar-Nyanyang di Pilkada Kepri 2024
Oleh : Aldy
Jumat | 23-08-2024 | 15:44 WIB
PPP-Ansar.jpg Honda-Batam
Ansar Ahmad, calon Gubernur Kepri petahana saat menerima SK Rekomendasi dari DPP PPP di Jakarta, untuk Pilkada 2024. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt Ketua Umum PPP, Mardiono, bersama jajaran pengurus, menyerahkan langsung dukungan kepada pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) untuk Pilkada Kepri 2024.

Penyerahan dukungan dalam bentuk surat rekomendasi B1-KWK itu, bertempat di Kantor DPP PPP Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Dengan demikian, terdapat 8 partai politik yang mendukung majunya pasangan Ansar Ahmad -Nyanyang Haris Pratamura atau yang dipanggil pasangan SAYANG (Sahabat Ansar-Nyanyang). Di antaranya PKB, Gerindra, Golkar, PKS, PAN, Demokrat, Perindo dan PPP.

"Alhamdulillah sudah 8 partai, insyaallah masih ada 2 sampai 3 parpol lagi yang akan memberikan dukungan," ujar Nyanyang Haris Pratamura.

Dikatakannya, seluruh partai pendukung yang memiliki kursi di DPRD Provinsi Kepri sudah menyerahkan surat rekomendasi B1 KWK yang merupakan salah satu surat rekomendasi yang diwajibkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Semua surat rekomendasi sudah B1 KWK, jadi Insa Allah sudah tidak berubah lagi dukungan dan itu merupakan salah satu persyaratan," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam ini.

Ditambahkan Nyanyang, pihaknya mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dari partai politik dan seluruh kalangan yang terus mengalir. "Alhamdulilah terimakasih atas dukungan dari partai, dan masyarakat untuk pasangan Sayang," ucap Nyanyang.

Ia juga mengatakan pihaknya akan berusaha memperjuangkan kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kepri. "Tentunya dukungan dari masyarakat, dan saya akan berbuat untuk rakyat dengan memajukan DNA mensejahterakan, ya," pungkas Nyanyang.

Editor: Gokli