Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemuda Karimun Optimistis Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq di Pilgub Kepri 2024
Oleh : Redaksi
Rabu | 21-08-2024 | 09:04 WIB
2108_PEMUDA-KARIMUN-HMR_034934837.jpg Honda-Batam
Pemuda Karimun yang menyatakan optimisme mereka untuk menangkan H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq di Pilgub Kepri 2024. (Foto: Humas Pameral Karimun)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Barisan Pemuda Karimun siap untuk berjuang memenangkan H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 nanti.

Salah satu tokoh Pemuda Karimun, M. Abdul Yazid mengatakan, pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq merupakan duet ideal guna mewujudkan pemerataan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau.

Dengan prestasi dan pengalaman kedua tokoh tersebut memimpin roda pemerintahan daerah, lanjut Yazid, ekonomi Provinsi Kepri akan lebih maju.

"Kami yakin, masyarakat Karimun akan mendukung Pak Rudi dan Pak Aunur. Apalagi keduanya sudah berbuat untuk masyarakat di Batam dan Karimun. Pengalaman menjadi kepala daerah adalah modal penting bagi mereka untuk menjadikan Kepri sebagai provinsi maju," ujar Yazid yang juga menjabat sebagai Sekjen Pameral Karimun, Selasa (20/8/2024).

Di samping itu, Yazid menekankan bahwa pihaknya sejak awal sudah mendukung pencalonan H. Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri.

Tangan dingin Muhammad Rudi selama memimpin kemajuan Batam dalam 10 tahun terakhir adalah alasan utama mengalirnya dukungan para pemuda di Karimun.

"Ditambah lagi Pak Rudi memilih Pak Aunur sebagai pendampingnya. Ini sudah paket komplit. Sudah seharusnya masyarakat Karimun mendukung calon yang berasal dari Karimun juga," tegas Yazid lagi.

Selain Yazid, Ketua Pemuda Demokrat Indonesia Cabang Karimun, Dian Ikhwan juga menegaskan hal senada.

Dian menyambut baik duet Muhammad Rudi - Aunur Rafiq sebagai calon kuat Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri lima tahun ke depan.

"Pasangan ini adalah kombinasi sempurna yang dibutuhkan masyarakat untuk kemajuan Kepri," ungkapnya.

Aunur Rafiq, lanjut Dian, selama ini dikenal sebagai birokrat sekaligus politisi senior di Karimun yang sudah malang melintang puluhan tahun.

Di samping itu, Dian menyebut jika H. Muhammad Rudi juga sudah membuktikan kemampuan dirinya membangun Kota Batam selama satu dekade terakhir.

"Pemilihan Aunur Rafiq sebagai pasangan HMR adalah sebuah keputusan tepat mengingat Aunur Rafiq adalah satu-satunya tokoh politik asal Karimun yang paling ideal saat ini," pungkasnya.

Editor: Dardani