Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Marina Bay Sands Hadirkan Penawaran Gaya Hidup Menarik di Semester II 2024
Oleh : Redaksi
Selasa | 20-08-2024 | 18:04 WIB
Build-Light-Up1.jpg Honda-Batam
Marina Bay Sands meluncurkan serangkaian penawaran gaya hidup premium yang menarik bagi para tamunya. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Singapura - Marina Bay Sands bersiap untuk separuh kedua tahun 2024 yang penuh semangat, saat resor terpadu ini meluncurkan serangkaian penawaran gaya hidup premium yang menarik bagi para tamunya.

Setelah pembukaan restoran mewah Yunani estiatorio Milos pada bulan Juli lalu, Marina Bay Sands akan memulai musim balap di Singapura pada bulan September dengan berbagai aktivitas dan promosi bertema Formula 1 melalui kemitraan eksklusifnya dengan Scuderia Ferrari HP.

Pada bulan yang sama, resor ini juga akan meningkatkan pengalaman tamu di Hotel dengan memperkenalkan perlengkapan mandi dan wewangian mewah dari koleksi Jo Loves’ Jo by Jo Loves Hotel Collection yang tersedia di kamar dan suite Sands Collection yang baru direnovasi.

Menjelang bulan Oktober, ArtScience Museum siap memikat para penggemar animasi Jepang dengan menghadirkan pameran The World of Studio Ghibli yang sangat dinanti-nantikan. Pameran ini akan dibuka pada tanggal 4 Oktober, menandai pameran pertama Studio Ghibli di Singapura.

Tiket untuk pameran The World of Studio Ghibli kini dijual

The World of Studio Ghibli akan menjadi salah satu pameran terbesar dan paling ambisius yang pernah dipentaskan di ArtScience Museum, yang mencakup 11 ruang galeri (seluas 2,400m2) yang dipenuhi dengan set teater, instalasi seni interaktif, dan aktivitas langsung bagi para pengunjung. Penggemar akan mendapatkan peluang istimewa untuk bertemu karakter favorit mereka dari 11 film ikonis seperti My Neighbour Totoro, Kiki’s Delivery Service, Howl’s Moving Castle, dan Princess Mononoke. Semua mengundang mereka untuk merasakan keajaiban dunia Studio Ghibli.

Pameran ini melampaui sekadar menampilkan karakter film yang dicintai. Sejalan dengan fokus museum terhadap perempuan dalam rangkaian Year of Extraordinary Women, pameran ini akan menyoroti protagonis perempuan yang beragam dengan tema seperti alam dan lingkungan, kedewasaan, penemuan jati diri, serta teknologi dan perang. Tiket pameran ini kini tersedia untuk dibeli secara online melalui situs web Marina Bay Sands dengan harga mulai dari S$24 (Rp286.000) hingga S$39 (Rp465.000).

Restoran Yunani terkenal dunia, estiatorio Milos, resmi dibuka di Marina Bay Sands

Restoran Yunani estiatorio Milos dengan warisan selama 45 tahun telah dibuka pada 25 Juli di The Shoppes at Marina Bay Sands, bergabung dengan deretan restoran khas dan chef selebriti di Marina Bay Sands. Didirikan oleh chef dan restaurateur Costas Spiliadis, Milos merupakan restoran pertama di Asia dan lokasi internasional ke-10 merek tersebut.

Restoran ini sudah menjadi perbincangan di dunia kuliner Singapura dengan pasar ikannya yang spektakuler, di mana Milos menawarkan pengalaman bersantap ala Yunani yang autentik dan canggih, serta mengusung konsep philoxenia – seni sakral membuat orang asing merasa seperti di rumah sambil memadukan bahan-bahan berkualitas dan teknik memasak sederhana namun berkelas.

Di tengah restoran ini terdapat pasar ikan yang spektakuler, menampilkan lebih dari 15 jenis ikan liar yang diterbangkan langsung setiap hari dari Yunani dan Mediterania. Milos menyajikan ikan dalam berbagai gaya mulai dari hidangan ala sashimi, dipanggang hingga sempurna, maupun dibakar dalam kerak garam laut.

Pengalaman bersantap di Milos berfokus pada tradisi “makan bersama”. Restoran Yunani itu menampilkan hidangan khas seperti Milos Special, terdiri dari zucchini dan eggplant atau terong yang digoreng sampai renyah dan disusun menjadi menara mengelilingi saus tzatziki, serta potongan keju Saganaki Kefalograviera. Selain itu, terdapat juga ikan utuh yang dipanggang dalam kerak garam laut, yang dihidangkan langsung di meja dengan proses membuka lapisan garam, mem-fillet, dan menyajikan – menciptakan pengalaman bersantap yang melampaui ekspektasi, memikat para pecinta kuliner dan penggemar setia.

Milos terletak di B1-48 di The Shoppes at Marina Bay Sands, tepat di seberang Sands Theatre. Restoran ini berkapasitas 155 tempat duduk dan buka setiap hari untuk makan siang dan malam. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web Marina Bay Sands.

Jo by Jo Loves Hotel Collection kini tersedia di kamar dan suite baru Sands Collection

Marina Bay Sands telah bermitra dengan perfumer terkenal asal Inggris, Jo Malone CBE, melalui merek parfumnya yang unik, Jo Loves, untuk memperkenalkan wewangian hotel Jo by Jo Loves Hotel Collection di Sands Premier Rooms dan Family Suites.

Diluncurkan pertama kali pada Mei 2024, koleksi ini dibuat secara khusus oleh penyedia perlengkapan hotel mewah, VANITY GROUP. Koleksi Jo by Jo Loves Hotel Collection mengundang tamu untuk menikmati rangkaian produk beraroma citrus yang menyegarkan, termasuk sampo, kondisioner, sabun mandi, body lotion, serta sabun batangan. Koleksi wewangian ini menggabungkan aroma jeruk bali, jeruk, jeruk nipis, dan spearmint dengan kehangatan aromatik dari kayu guaiac, vetiver, dan kayu cedar.

Pengenalan merek ini merupakan bagian dari program reinvestasi berkelanjutan senilai US$1,75 miliar oleh resor terpadu (IR) untuk memperbarui penawaran Hotel, dengan fokus baru pada pengalaman premium dan mewah bagi para tamunya. Kemitraan dan inisiatif ini akan diperluas lebih lanjut pada bulan September, di mana fasilitas tersebut akan diperkenalkan di semua kamar dan suite dalam koleksi Sands Collection.

Marina Bay Sands bersiap untuk musim Formula 1 dengan penuh semangat

Pada bulan September, Marina Bay Sands akan menjadi pusat acara gaya hidup dan hiburan bertema balapan selama musim Formula 1. Resor terpadu itu akan mengadakan pesta pasca-balap penuh adrenalin di MARQUEE Singapore, serta acara eksklusif dan paket hotel yang dikurasi dalam kemitraan dengan Scuderia Ferrari HP.

Sorotan utamanya meliputi paket hotel premium yang dirancang khusus untuk para penggemar balap, salah satunya menawarkan pengalaman menginap selama empat malam untuk empat orang di Paiza Signature Suite yang mewah serta akses ke acara koktail eksklusif bersama tim Scuderia Ferrari HP.

Para penggemar balap dapat mengagumi mobil balap legendaris Scuderia Ferrari HP F1-75 – yang sebelumnya berlaga di Formula 1 World Championship 2022. Mobil tersebut akan dipamerkan secara eksklusif di Lobi Hotel Tower 1 mulai 16 hingga 23 September. Penggemar balapan juga dapat menyaksikan gedung ikonis Marina Bay Sands bercahaya merah Ferrari selama akhir pekan balapan tiga hari, dari 20 hingga 22 September. Tiga menara hotel dan bagian bawah SkyPark akan diterangi dengan warna memukau ini, menciptakan pemandangan cakrawala yang megah.

Sirkuit pesta akan berkemuncak di MARQUEE Singapore, klub malam terbesar di Singapura, dengan kehadiran DJ internasional Afrojack dan DJ serta produser Axwell yang dinominasikan Grammy. Kedua DJ akan memimpin panggung pada akhir pekan balapan pada 20 dan 21 September.

Pengunjung pesta dapat menikmati hentakan lagu-lagu EDM dan merayakan bersama sensasi musik global ini. Perayaan pasca-balapan menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan untuk menutup akhir pekan. Informasi lebih lanjut tentang pesta bertema F1 dapat ditemukan di https://marqueesingapore.com/.

Editor: Yudha