Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

24 ASN Pemkab Karimun Terima Satya Lencana Karya Satya dari Presiden
Oleh : Freddy
Sabtu | 17-08-2024 | 17:04 WIB
Rafiq-Satya-Lencana1.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sebanyak 24 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun menerima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

ASN yang menerima Satya Lencana Karya Satya tersebut untuk pengabdian 10 tahun sebanyak 8 orang, pengabdian 20 tahun sebanyak 8 orang dan pengabdian 30 tahun sebanyak 8 orang.

Penyerahan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia tersebut diberikan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan Sekda Karimun Muhammad Firmansyah pada upacara peringatan HUT ke -79 RI di halaman kantor Bupati Karimun, Sabtu (17/8/2024).

"Jadikan penghargaan yang diterima ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi dalam bekerja, mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara," ujar Rafiq.

Dalam kesempatan tersebut, Rafiq meminta agar seluruh pegawai di lingkungan Pemekab Karimun agar memiliki tanggungjawab dalam memajukan Bumi Berazam agar sejajar dengan kabupaten/kota lain yang sudah lebih maju dengan semangat tak pernah menyerah.

"Mari kita terus berinovasi dan berkarya untuk Kabupaten Karimun. Terus maju dan tumbuh menghadapi segala tantangan dan rintangan yang melanda dengan bersungguh-sungguh. Bekerja keras dan ikhtiar dengan berlandaskan semangat kemerdekaan," tutupnya.

Editor: Yudha