Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Beri Kejutan Kue Ulang Tahun ke-60 Bupati Karimun Aunur Rafiq
Oleh : Freddy
Jumat | 16-08-2024 | 17:44 WIB
kapolres-kue-ultah1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa memberikan surprise dengan membawa kue ulang tahun di ultah Bupati Karimun Aunur Rafiq. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa memberikan surprise atau kejutan di hari ulang tahun ke-60 tahun Bupati Karimun Aunur Rafiq, Jumat (16/8/2024).

Usai shalat Jumat, Kapolres AKBP Robby dan jajaran secara diam-diam datang ke rumah dinas Bupati Karimun dengan membawa kue ulang tahun. Begitu masuk, Kapolres AKBP Robby bersama rombongan menyampaikan ucapan ulang tahun serta menyerahkan kue ulang tahun tersebut.

"Selamat ulang tahun yang ke-60 kepada Bapak Bupati Karimun. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, dilancarkan segala urusan, dimurahkan rezeki dan sukses selalu dalam berkarir," ujar AKBP Robby, yang baru beberapa hari menjabat Kapolres Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq yang mendapat kejutan terlihat terharu dan dengan penuh sukacita menerima kue ulang. "Terima kasih untuk Pak Kapolres dan rombongan," ujar Rafiq.

Editor: Yudha