Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bobby Jayanto Pimpin Peringatan HUT ke-79 RI Bersama Grup Senam Ai Sin di Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 16-08-2024 | 13:24 WIB
BJ-Ai-Sin.jpg Honda-Batam
Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto bersama sejumlah anggota grup senam Ai Sin di Gedung Gonggo, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang, Jumat (16/08/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto, menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia bersama grup senam Ai Sin di Gedung Gonggo, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang, Jumat (16/08/2024).

Acara ini dimulai dengan upacara bendera yang khidmat, dilanjutkan dengan sesi foto bersama, dan ditutup dengan pertunjukan senam serta makan kue bersama anggota Ai Sin. Momen ini dipenuhi semangat kebersamaan dan cinta Tanah Air.

Bobby Jayanto menyampaikan harapannya agar peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk menuju kemakmuran dan kesejahteraan yang lebih baik.

Ia juga mengingatkan pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pilkada yang akan datang dan mengimbau untuk tidak golput. "Semoga pemerintah dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya, terutama dengan kepemimpinan Presiden RI baru yang akan dilantik pada bulan Oktober 2024. Kita harap negara kita bisa menjadi lebih maju, makmur, dan bertoleransi antarsesama," ujarnya.

Ketua grup Ai Sin, Alex, turut menyampaikan bahwa acara ini merupakan wujud cinta terhadap negara Indonesia. "Hari ini kami memperingati HUT RI dengan melaksanakan upacara, kemudian dilanjutkan dengan penampilan senam dan tarian serta makan kue bersama anggota Ai Sin," tutupnya.

Editor: Gokli