Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apresiasi Pelanggan dan Penonton Drama Mandarin dengan Peluang Liburan ke China

Telkomsel dan Viu Indonesia Luncurkan Program 'Ni Hao Beijing'
Oleh : Redaksi
Kamis | 15-08-2024 | 11:04 WIB
AR-BTD-3899-Telkomsel.jpg Honda-Batam
Telkomsel x Viu Ni Hao Beijing_1-4: Program "Ni Hao Beijing" dari Telkomsel dan Viu Indonesia memberikan kesempatan memenangkan perjalanan 6D4N ke China bagi 10 pelanggan dengan waktu menonton terlama di platform Viu selama 1 Agustus - 30 September 2024. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Telkomsel dan Viu Indonesia mengumumkan peluncuran program kolaborasi terbaru mereka, 'Ni Hao Beijing'. Program ini memberikan kesempatan eksklusif bagi pelanggan setia Telkomsel untuk memenangkan perjalanan wisata ke China dengan cara menonton drama Mandarin di platform Viu.

Program 'Ni Hao Beijing' ditujukan bagi pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo (pascabayar) yang mencatatkan waktu menonton (watching minutes) terbanyak di Viu selama periode 1 Agustus -30 September 2024. Semakin banyak tayangan yang ditonton, semakin besar peluang memenangkan perjalanan ke Beijing pada November 2024.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan perlu mengaktifkan Paket Premium Bundling Viu dengan minimum berlangganan selama dua bulan. Paket ini dapat diperoleh melalui MyTelkomsel Super App dengan harga Rp39 ribu dan sudah dilengkapi dengan kuota data 3,5 GB untuk menonton konten drama Mandarin sebanyak-banyaknya di platform Viu. Setelah melakukan pembelian paket, pelanggan juga wajib mengisi formulir keikutsertaan pada laman tsel.id/daftarnihao.

Setiap dua minggu, Telkomsel akan mengumumkan top 10 klasemen sementara dari pelanggan yang berpartisipasi dalam Program 'Ni Hao Beijing' melalui laman tsel.id/viunihao. Sepuluh pelanggan dengan posisi tertinggi pada puncak klasemen akan dipilih sebagai pemenang. Untuk mengoptimalkan peluang kemenangan, menonton menggunakan Wi-Fi juga tetap akan terhitung dan menambah watching minutes.

Hadiah Program 'Ni Hao Beijing' termasuk tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-Beijing-Jakarta, akomodasi, tamasya ke berbagai destinasi wisata seperti Great Wall of China, Forbidden City, dan The Summer Palace, transportasi selama di China, serta asuransi perjalanan.

VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana, Rabu (15/8/2024), menyatakan, "Sebagaimana Program 'Annyeong Korea', yang juga kami hadirkan bersama Viu Indonesia tahun lalu, Program 'Ni Hao Beijing' kali ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan Telkomsel untuk kebutuhan streaming konten hiburan Mandarin mereka."

"Dengan program ini, pecinta drama Mandarin bisa mendapatkan pengalaman yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan kesempatan unik untuk merasakan langsung budaya dan keindahan China yang mereka lihat selama ini melalui film dan serial favorit di platform Viu," tambahnya.

Informasi lebih lanjut beserta syarat dan ketentuan untuk Program 'Ni Hao Beijing' dapat diakses pada laman tsel.id/viunihao.

Editor: Gokli