Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bobby Jayanto Instruksikan Seluruh Kader Satu Komando Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq di Pilgub Kepri
Oleh : Redaksi
Rabu | 14-08-2024 | 10:44 WIB
1408_surya-paloh-boby_03493483478.jpg Honda-Batam
Ketua DPD Partai Nasdem Tanjungpinang, Bobby Jayanto bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPD Partai Nasdem Tanjungpinang Bobby Jayanto menginstruksikan seluruh pengurus dan kader untuk satu komando memenangkan pasangan H. Muhammad Rudi-H. Aunur Rafiq pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.

Hal ini selaras dengan keputusan partai yang resmi mengusung Muhammad Rudi-Aunur Rafiq melalui Surat Keputusan (SK) Nomor: 187-Kpts/PPC/DPP-Nasdem/VIII/2024.

"Saya menyerukan kepada seluruh kader untuk tegak lurus memenangkan Pak Rudi selaku Ketua DPW Nasdem Provinsi Kepri," tegas Bobby, Selasa (13/8/2024).

Bobby mengatakan, pihaknya juga akan segera menyusun strategi guna menindaklanjuti perintah partai dalam pemenangan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq.

"Dengan terbitnya SK dari DPP secara otomatis, seluruh kader di daerah wajib mempersiapkan diri untuk pemenangan Pak Rudi," tambahnya.

Dalam waktu dekat, Bobby bersama pengurus Nasdem Tanjungpinang mulai dari tingkat kota hingga ranting akan menggelar pertemuan internal.

Tujuannya tidak lain untuk membahas penguatan mesin partai dalam rangka mendukung perjuangan Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Provinsi Kepri.

"Yang jelas, kami di Partai Nasdem sesuai dengan garis komando DPP dan siap bekerja keras memenangkan Ketua DPW kami," pungkasnya

Editor: Dardani