Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Samesta East Point, Hunian Strategis di Jakarta Timur Gelar Acara Meriah untuk Rayakan 50 Tahun Perumnas
Oleh : Redaksi
Rabu | 14-08-2024 | 08:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Mendukung lingkungan yang aktif dan sehat, Perumnas Samesta East Point menyelenggarakan bazar kuliner dan senam bersama di halaman apartemennya pada Minggu, 28 Juli 2024.

Acara yang diramaikan tenant UMKM dengan beragam produk lokal itu mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, baik yang mengikuti senam maupun menikmati akhir pekan mereka dengan mengelilingi bazar.

Dalam kemeriahan acara, Perumnas Samesta East Point juga menawarkan promo menarik bertajuk 'Wujudkan Mimpimu di 50 Tahun Perumnas - MELESAT (Melimpah Hadiah Extra Dahsyat' di mana calon penghuni sudah bisa melakukan akad dengan booking hanya Rp 500.000.

"Samesta East Point sendiri yang merupakan salah satu proyek hunian Perumnas kini sudah siap huni dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, seperti desain apartemen kekinian dengan banyak bukaan sirkulasi udara, prime location di jantung bisnis Jakarta Timur, dan mengusung konsep hunian terintegrasi transportasi," begitu Sekretaris Perusahaan Perumnas dalam keterangannya, Rabu (14/8/2024).

Lokasi apartemen pun dekat dengan berbagai moda transportasi umum seperti Terminal Terpadu Pulogebang, Stasiun KRL Cakung, dan rencana pembangunan Stasiun MRT Fase 4 memberikan kemudahan akses serta mendorong penghuni untuk memiliki gaya hidup sehat dan hijau.

Dengan desain yang homey, dekat dengan transportasi umum, dan mengedepankan konsep healthy living pada lingkungan apartemen, menjadikan Samesta East Point sebuah dream house untuk masyarakat dan keluarga muda yang menginginkan kenyamanan, keamanan, dan gaya hidup sehat.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat langsung mengunjungi Marketing Gallery Samesta East Point di Jl. Sentra Primer Timur No. 6, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Kota Administrasi Jakarta Timur, atau menghubungi Hotline di nomor 0811-1270-1488.

Editor: Gokli