Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

NasDem Resmi Usung Paslon Rahma - Rizha Hafiz di Pilwako Tanjungpinang 2024
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 07-08-2024 | 16:04 WIB
AR-BTD-3841-Rahma-Rizha.jpg Honda-Batam
Rahma, saat menerima SK 65/KPTS/PPC/DPP/Nasdem/VIII/2024 yang mengesahkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang pada Pilwako 2024 mendatang dari DPP Partai NasDem. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Partai NasDem secara resmi mengeluarkan keputusan nomor 65/KPTS/PPC/DPP/Nasdem/VIII/2024 yang mengesahkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang pada Pilwako 2024 mendatang.

Keputusan ini menegaskan peran penting partai politik dalam pengusungan kandidat sesuai dengan amanat Undang-Undang Dasar 1945.

Dalam keputusan tersebut, DPP Partai NasDem menyetujui Rahma, sebagai calon Wali Kota dan Rizha Hafiz, sebagai calon Wakil Wali Kota. Keputusan ini diharapkan akan membawa angin segar bagi pemerintahan Tanjungpinang, dengan komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa perubahan positif.

Selain menetapkan pasangan calon, DPP Partai Nasdem juga memerintahkan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tanjungpinang untuk segera melaksanakan pendaftaran pasangan calon tersebut ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Keputusan ini ditetapkan pada tanggal 1 Agustus 2024 di Jakarta dan ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, serta Sekretaris Jenderal, Hermawi Fransiskus Taslim.

Dengan dukungan penuh dari Partai Nasdem, diharapkan pasangan Rahma dan Rizha Hafiz mampu mewujudkan visi dan misi yang diusung, serta memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang.

Editor: Gokli