Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gerindra Berikan Rekomendasi, Roby dan Deby Mantap Berpasangan di Pilkada Bintan 2024
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 30-07-2024 | 15:44 WIB
SK-Rekomendasi.jpg Honda-Batam
Bapaslon Roby Kurniawan - Deby Maryanti, saat menerima SK rekomendasi dari Partai Gerindra untuk Pilkada Bintan 2024 di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2024) malam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Roby Kurniawan dan Deby Maryanti, telah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra, untuk maju berpasangan di Pilkada Bintan November mendatang.

SK rekomendasi itu duterima langsung Bapaslon Roby dan Deby di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2024) malam.

"SK Rekomendasi itu diteken langsung Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Kemudian, pengurus DPP dan DPD Gerindra menyerahkan SK itu kepada Bapaslon Roby - Deby," kata Ketua DPC Gerindra Bintan, Zulfajri Lubis.

Tak lupa, Zulfajri berperan kepada semua kader maupun simpatisan Gerindra di Kabupaten Bintan untuk berjuang memenangkan pasangan Roby-Deby di Pilkada November mendatang. "Mari kita mendukung dan memenangkan Roby-Deby di Bintan, sesuai instruksi Pak Prabowo selaku Ketua Gerinda sekaligus Presiden Rebupblik Indonesia terpilih," ajaknya.

Sementara itu, Roby Kurniawan menyampaikan, terima kasih kepada DPP Gerindra telah memberikan mandat kepada dirinya dan Deby untuk maju sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Bintan tahun 2024 ini.

"Terima kasih telah mengusung saya dan Deby di Pilkada Bintan. Mohon doa dan dukungannya agar kami berdua dapat memenangkan pesta demokrasi di Bintan pada tanggal 27 November 2024 nanti," kata Roby Kurniawan, Bupati Bintan saat ini.

Editor: Gokli