Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pj Wali Kota Tanjungpinang Hadiri Syukuran Hari Bakti TNI AU ke-77
Oleh : Devi Handiani
Senin | 29-07-2024 | 16:44 WIB
2907_hut-tni-au-ke-70_02392382378.jpg Honda-Batam
Pj Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, menghadiri acara syukuran memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara (AU) ke-77 di Lanud Raja Haji Fisabilillah. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pj Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, menghadiri acara syukuran memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara (AU) ke-77 di Lanud Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Senin (29/7/2024).

Perayaan tahun ini mengusung tema "Meneladani Patriotisme Para Pendahulu. TNI AU Siap Mewujudkan Angkatan Udara yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis Untuk Indonesia Maju".

Dalam sambutannya, Andri Rizal menyampaikan ucapan selamat kepada TNI AU atas hari bakti ke-77 dan mendorong TNI AU untuk terus berkarya. "Bertepatan dengan hari bakti ke-77 ini diharapkan TNI AU tetap solid dan terus berkarya," ujarnya.

Andri menegaskan bahwa hubungan antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Forkopimda, termasuk TNI AU, telah terjaga dengan baik demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, kita dengan Forkopimda sangat solid, tentunya tujuan untuk pelayanan ke masyarakat bersama dengan pemerintah kota Tanjungpinang," tuturnya.

Menjelang Pilkada serentak 2024, Andri Rizal mengajak TNI AU dan seluruh Forkopimda untuk terus mengawal pelaksanaan tahapan Pilkada agar berjalan aman, damai, dan lancar. "Selama ini kita bersama unsur pelaksana Pilkada seperti KPU, Bawaslu, dan juga Forkopimda ikut mengawal sukses pelaksanaan Pilkada 27 November," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Tanjungpinang juga menerima piagam penghargaan dari Danlanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi. Menurut Danlanud, penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas dukungan dan peran besar dalam mendukung TNI AU selama masa jabatannya.

"Beliau yang mendapatkan penghargaan adalah teman dekat yang support langsung baik pemerintah atau instansi lainnya," ucapnya.

Editor: Yudha