Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beasiswa STAIN Sultan Abdurrahman Kepri Disalurkan Lewat BRK Syariah
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 24-07-2024 | 10:24 WIB
brk_syariah_stain.jpg Honda-Batam
STAIN) Sultan Abdurrahman Kepri mempercayakan Bank Riau Kepri Syariah sebagai satu-satunya bank untuk penyaluran beasiswa (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepri mempercayakan Bank Riau Kepri Syariah sebagai satu-satunya bank untuk penyaluran beasiswa.

Hal itu diperkuat dengan perjanjian kerjasama yang ditandatangani oleh Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, M.A. Suharto dengan Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepri, Muhammad Faisal serta MoU yang ditandatangani Branch Manager BRK Syariah Tanjungpinang Pamedan, Syahrul.

"Melalui kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi STAIN Sultan Abdurrahman untuk memanfaatkan fasiltas transaksi keuangan dalam hal penyaluran beasiswa," Muhammad Faisal di Kantor BRK Syariah Jakarta, Senin (22/07/24).

Masih kata Muhammad Faisal, dengan ditekennya MoU dan PKS ini STAIN Sultan Abdurrahman Kepri bersama BRK Syariah bukan hanya kegiatan yang menyangkut tridharma perguruan tinggi, tapi juga pemenuhan kompetensi, kompetensi civitas akademika sehingga bisa memberikan dampak yang sangat baik bagi perguruan tinggi.

"Oleh karena itu kerjasama dengan kelembagaan BRK Syariah saya pikir sangat signifikan untuk kita maju ke depan apalagi memberikan sumbangsih yang sama untuk masyarakat kita khususnya di Provinsi Kepulauan," tuturnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, M.A. Suharto menyampaikan Layanan jasa perbankan merupakan bentuk dukungan BRK Syariah sebagai Bank Milik Daerah yang memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja.

"BRK Syariah sebagai Bank Pembangunan Daerah akan terus mendukung Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam pengelolaan keuangan melalui program layanan jasa perbankan," ujar Suharto

"Dengan harapan keberadaan BRK Syariah benar-benar dapat dirasakan baik itu dengan Pemerintah Daerah dan juga tentunya bagi masyarakat Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau," sambungnya

Tampak hadir juga Pemimpin Divisi Dana dan Digital Banking BRK Syariah, Imran dan Pemimpin Bagian Corporate, Goverment, Hajj dan Umra BRK Syariah, Beni Saputra dari STAIN Sultan Abdurrahman Kepri, Wakil Ketua 2, Al MAhfuz, Kepala bagian administrasi umum, akademik dan keuangan, Imam Subekti.

Editor: Surya