Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Empat Pasangan Cawako Tanjungpinang Sampaikan Visi-Misi
Oleh : chr/dd
Senin | 15-10-2012 | 08:37 WIB
visi-misi-wako-tpi-1.jpg Honda-Batam
Salah satu pasangan calon saat menyampaian visi-misinya. (foto:chr/btd)

TANJUNGPINANG, batamtoday - Empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, masing-masing Maya Suryanti-Tengku Dahlan, Lisdarmansyah-H. Syahrul, Hendry Fremkim-Yusrizal, dan Husnizar Hood-Rudi Chua menyampaiakan visi-misi di DPRD Tanjungpinang, yang dilaksanakan melalui rapat paripurna di Gedung DPRD, Minggu (14/12/2012).


Paripurna penyampaian visi-misi calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang ini dipimpin langsung Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno dan RE. Mansur Razak.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno mengatakan, pelaksanan penyampaian visi dan misi calon Walikota dan Wakil Walikota ini dilakukan sesuai dengan UU dan Peraturan Pemerintah, bagi calon walikota dan wakil walikota yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah.

Pelaksanaan penyampaiaan Visi-misi masing-masing calon walikota dan wakil walikota, tambah Suparno, juga sesuai dengan tahapan pelaksanaan pilkada sebagaimana yang disusun dan dilaksanakan oleh KPU Kota Tanjungpinang.

"Pelaksanaan paripurna hari ini, khusus dilakukan pada penyampaian Visi dan Misi masing-masing calon, tanpa dibarengi dengan dialog dan atau tanya jawab," ujar Suparno.

Visi dan Misi yang disampaikan masing-masing calon walikota dan wakil walikota, jelas Suparno, akan menjadi landasan progran calon wali kota terpilih, yang dijabarkan dalam pelaksanaan pembangunan daerah selama menjabat 5 tahun.

Dalam paripurna penyampaian visi-misi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, yang dihadiri seluruh anggota DPRD, Walikota Tanjungpinang dan unsur Muspida lainya, serta sejumlah tokoh masyarakat dan juga simpatisan masing-masing pendukung, masing-masing pasangan diberi waktu 50 menit untuk menyampaikan Vidi dan misinya.