Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lapas Narkotika Tanjungpinang dan PT FOHOWAY Gelar Pemeriksaan Kesehatan WBP
Oleh : Devi Handiani
Senin | 15-07-2024 | 16:04 WIB
Lapas-Pemeriksaan-Kesehatan.jpg Honda-Batam
Pemeriksaan Kesehatan Petugas Lapas Narkotika Tanjunpinang dan WBP. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang telah menjalin kerjasama dengan PT FOHOWAY Internasional Indonesia untuk melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi petugas pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Acara ini berlangsung di Aula Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang dan turut dihadiri oleh Kepala BNN Kota Tanjungpinang, Kombes. Pol. Heryanto, S.E, beserta jajaran, Senin (15/7/2024).

Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono menyampaikan Terima kasih kepada PT FOHOWAY Internasional Indonesia atas kerjasama yang telah terjalin.

"Berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran para petugas pemasyarakatan dan WBP," ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat. Selain itu, para petugas pemasyarakatan dan WBP juga mendapatkan edukasi tentang kesehatan dan pola hidup sehat dari tim medis PT FOHOWAY Internasional Indonesia. Tidak hanya itu, terapi kesehatan juga diberikan bagi pegawai yang mengalami keluhan kesehatan.

Acara ini merupakan salah satu upaya Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan pelayanan bagi para petugas pemasyarakatan dan WBP.

Kalapas berharap kegiatan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan demi kesehatan dan kesejahteraan semua pihak terkait.

Editor: Yudha