Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Next Generation Ingredients to Transform Anxiety into Excitement

Emina Gelar Eureka Fest 2024 'To More Glow Tomorrow' dan Luncurkan GloRad+ Series
Oleh : Redaksi
Senin | 15-07-2024 | 13:04 WIB
Emina1.jpg Honda-Batam
Emina Gelar Eureka Fest 2024 'To More Glow Tomorrow' dan Luncurkan GloRad+ Series. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Memiliki POV (Point of View)yang positif sangat mempengaruhi generasi muda dalam perjalanan pencarian jati diri yang authentic. Ditambah dengan dukungan dari lingkungan sekitar dan ketersediaan wadah untuk eksplorasi memungkinkan generasi muda untuk dapat mencapai potensi terbaiknya.

Untuk itu, Eminaas a youth beauty brand always keep up with the trend to stay relevant through our campaign and product innovations. Setelah sukses menyelenggarakan Eureka (Emina Universe Really Make You Authentic) Fest di tahun sebelumnya, Emina kembali menggelar Eureka Fest 2024 selama 3 hari pada tanggal 12-14 Juli di The Dome, Senayan Park (SPARK).

Sebuah studi terbaru menyebutkan mayoritas Gen Z sering dilanda kecemasan (anxiety) yang tinggi terhadap masa depan yang berakibat pada point of viewyang negatif dalam melihat masa depan. Sehingga seringkali menjadi hambatan dalam pencarian jati diri yangauthentic. Sadar akan hal tersebut, Emina mengusung tema 'To More Glow Tomorrow', untuk mengajak setiap remaja mengubah pandangan akan masa depan yang penuh dengan anxiety menjadi excitement.

Eureka Fest 2024 hadir kembali di tahun kedua sebagai ajang perayaan kolaborasi yang menggerakkan generasi muda agar dapat memberikan dampak positif bagi sesama, bahkan mulai dari langkah yang kecil. Hal ini merupakan wujud kepercayaan Emina kepada keunikan yang dimiliki setiap remaja sehingga mereka dapat menemukan semangat dan motivasi dalam meraih masa depan yang mereka inginkan. Di Eureka Fest 2024 para generasi muda akan menemukan berbagai Beauty Technology Experience yang bisa menginspirasi untuk menemukan their true authentic self sehingga bisa menjadi the best version of them selves dalam menghadapi tantangan di masa kini dan mendatang.

"Emina memahami kecemasan yang generasi muda miliki terhadap apa yang akan mereka hadapi di masa depan and get through it as a youthintheir journey to discover their authentic self. Melalui rangkaian activity di Eureka Fest 2024, Emina ingin menyampaikan bahwa para generasi muda tidak perlu takut dan khawatir akan masa depan karena Emina akan selalu hadir untuk menemani setiap perjalanan mereka dan memberikan ruang untuk bereksplorasi serta menginspirasi dalam menemukan jati diri yang sesungguhnya sehingga mereka dapat menghadapi tantangan hidup dengan lebih baik, serta semangat positif dalam melalui petualangan yang seru," kata Clarissa A Gunawan, Senior Group Head Emina, dalam keterangan pers, Senin (15/7/2024).

Bersamaan dengan diselenggarakannya Eureka Fest 2024, Emina juga meluncurkan produk terbarunya, yaituEmina GloRad+ Series, perawatan kulit transformatif dengan bahan-bahan berbasis sains yang unik dan terobosan formulasiDrone Ferulic AcidTMyang bekerja di lapisan terdalam epidermis youth skin untuk mendapatkan 10x Ultra HD Glow. Seri GloRad+ ditujukan bagi para 'teen master' atau Gen Z di rentang usia 14 hingga 25 tahun yang memiliki pengetahuan mendalam tentang ingredients dan format dari suatu produk skincare, serta memiliki antusias tinggi akan skincare, update dengan tren yang ada, dan terinfluence dengan lingkungan atau keluarga untuk mengatasi skin concern seperti kusam, bekas jerawat, dan pori-pori besar sehingga memperoleh kulit yang Ultra High-Definition Glow! Emina GloRad+ Serieshadir dengan 3 varian produk, yaitu:

Emina GloRad+ Glowy-Sphere Watery Serum: Terobosan terbaru dari Emina dengan menggabungkan ringannya air dan kekayaan minyak untuk Hi-Res Bright Glow Skin menghasilkan bola-bola minyak yang akan aktif ketika dikocok sebelum digunakan. Emina GlorRad Glowy-Sphere Watery Serum mengandung 10x brightening active ingredients seperti Drone-FE Tech yang merupakan encapsulated Ferulic Acid dengan teknologi drone yang mampu mengantarkan active kemelanocytes. 47% lebih baik dalam menghambat enzim tirosinase yang memicu produksi melanin dan mengandung 23% lebih baik untuk melindungi kulit dari radikal bebas dibandingkan non-encaps, TXArbutin Complex yang merupakan kombinasi active pencerah dengan mekanisme berbeda untuk menyamarkan dark spots dan hyperpigmentation. Rasakan manfaat instant hydration dalam hitungan menit hingga 72 jam dan tingkatkan skin barrier dengan pengurangan TEWL (Transepidermal Water Loss) sebesar 20%, dan Retin Art sebagainext generation Retinol teraman di dunia yang hadir dalam bentuk encapsulated sehingga dapat bekerja lebih baik untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dan aman untuk penggunaan siang dan malam. 54% menghambat enzim tirosinase yang memicu produksi melanin, merangsang produksi kolagen alami lebih baik dibandingkan Vit C lainnya, dan memiliki efek serupa untuk mengontrol stimulator kolagen. Retin Art dapat mencerahkan dan membantu proses skin renewal tanpa efek samping seperti jenis Retinol lainnya seperti iritasi.

Emina GloRad+ Eye Wakeup Roller: Instant refresh depuff eyes dengan water-based tinted formula yang dilengkapi Drone Ferulic Acid untuk mencerahkan lingkaran hitam dari lapisan ke-7 for ultimate bright eyes, Derma Niosome-7 yang secara khusus meningkatkan sirkulasi darah dan mengencangkan kulit di bawah mata sebanyak 19%, dan Niacin-Peptide yang dapat menenangkan dan menyejukkan area mata yang cekung dan bengkak. Dengan kombinasi Drone Ferulic Acid, Derma Niosome-7, dan Niacin-Peptide, dapatkan area mata yang tampak cerah dan segar. Manjakan kulit bagian bawah mata dengantriple cooling rollaplikator yang memberikan efek pijatan ketika digunakan. Emina GloRad+ Eye Wakeup Roller dapat digunakan untuk mengatasi semua jenis MBTEyes.

Emina GloRad+ Amino Fusion Procleanser: Mengandung bahan-bahan seperti kulit yang membentuk 50% komponen skin barrier. Dengan 10 jenis Amino Acid dan kombinasi Dual Oil-Micelles yaitu powerful cleansing oil cleanser dan micellar water yang ringan untuk melarutkan riasan dengan mudah. Amino Micelles darimicellar water, membersihkan dan mengencangkan kulit remaja secara lembut hanya dalam sekali swipe sementara C13-15 Oil Cleanser memanfaatkan kekuatan minyak untuk melarutkan riasan dan kotoran yang paling membandel sekalipun. Emina GloRad+ Amino Fusion Procleanser juga mengandung pH Balance Cleanser pertama dengan Pentavitin, Asam Amino, dan -Glucan yang meningkatkan pelindung kulit alami karena dapat meniru kandungan alami skin barrier seperti NMF, Ceramide, dan Collagen & Hyaluron Acid. Produk ini juga telah terbukti secara klinis dapat membersihkan secara menyeluruh secara instan dari riasan, kotoran, dan sebum berlebih dan secara signifikan meningkatkan kelembapan kulit, kulit bersinar dan cerah, serta mengurangi pori-pori besar. Atasi masalah kulit kulit kusam, pemakai makeup, dan pori-pori besar untuk wajah cerah, bersih, dan segar.

"Emina memahami kebutuhan perawatan youth skin yang memiliki concern terhadap kondisi kulit akibat aktivitas di luar ruangan, faktor genetik, hingga stres atau kurang tidur yang menyebabkan kulit kusam, memiliki bekas jerawat, dan pori-pori besar. Sering kali generasi muda juga mencoba berbagai produk viral, namun tidak terbukti efektif untuk mengatasi skin concern yang mereka miliki. Kulit yang sehat dan glowing menjadi impian bagi sebagian besar perempuan di seluruh dunia. Untuk itu Emina mengembangkan inovasi teknologi, yaitu Drone Ferulic Acid. Rangkaian GloRad+ Series telah teruji klinis dapat memberikan fresh healthy glow pada kulit, mengecilkan pori, dan membuat kulit lebih kenyal dalam kurun waktu 7 hari," jelas Hira Listya Pinastika S.T., Skin Care Scientist.

dr Yessica Tania (dr Zie), Skincare & Aesthetic Expert menambahkan, "Generasi muda memiliki kulit yang cukup rentan karena banyak faktor yang mempengaruhi seperti paparan sinar matahari, hormon, hingga aktivitas yang sangat padat. Youth skin is still in their prime condition yang mungkin belum menunjukkan tanda-tandaskin concern. Tapi ada baiknya seorang remaja sudah mulai merawat kulitnya menggunakan produk yangactive ingredientsnya gentle dan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit berdasarkan usia untuk mencegah skin concern seperti kulit kusam, bekas jerawat, dan pori besar."

Temukan berbagai kegiatan seru mulai dariskin travel experience, performances & speakers dari Music dan Youth Hub di Eureka Fest! Dapatkan pengetahuan baru tentang skincare, beauty, edukasi, dan juga creative content dari para speakers yang seperti Dr Zie, Agustine Gozali, Funskincare, Peachyliv, Xaviera, Neona, Phoni, Shaquila, dan Baby Lisa dan lainnya. Jangan lupa untuk bersantai dan menikmati Music Hub yang akan menampilkan Hivi, Salma Salsabil, Dhira Bongs, Bilal Indrajaya, Idgitaf, dan Reality Club di Eureka Fest 2024.

"Aku setuju kalau Eureka Fest bisa menjadi wadah yang cocok untuk Indonesian youth agar bisa selangkah lebih dekat dengan apa yang mereka inginkan. Lebih dari sekedar ajang seru-seruan, di sini kita bisa sama-sama mengeksplorasi minat dan kebutuhan yang kita miliki untuk menjadi best version of ourself dengan cara yang fun bersama ribuan remaja lainnya. Jadi sayang banget kalau kalian sampai ngelewatin acara ini!" Ujar Neona Ayu, Emina Brand Ambassador & Auteentic Role Model.

Eureka Fest 2024 diselenggarakan pada 12-14 Juli di Senayan Park (SPARK), Jakarta Selatan. Harga tiket masuk Rp 50.000 untuk one-day pass dan Rp 100.000 untuk three-day pass. Setiap pengunjung akan mendapatkan exclusive goodie bagdari Emina. Kunjungibit.ly/Ticket Eureka Fest 2024 untuk mendapatkan tiket Eureka Fest 2024.

Informasi lebih lanjut mengenai Eureka Fest 2024 dan produk terbaru Emina dapat dilihat pada media sosial Emina, seperti Instagram @eminacosmetics, TikTok @eminacosmeticsid, sertaofficial website Eminahttps://www.eminacosmetics.com/id.

Editor: Gokli