Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sayap Politik Siap Menangkan Gerindra di Pemilu 2014
Oleh : ron/dd
Sabtu | 13-10-2012 | 13:32 WIB
rakor-Partai-Gerindra.gif Honda-Batam
Rapat koordinasi sayap Gerindra yang digelar di Hotel Harris

BATAM, batamtoday - Tiga sayap politik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yakni Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira), Kristen Indonesia Raya (KIRA) dan Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) siap memenangkan partai tersebut dalam perhelatan Pemilu 2014 mendatang.


Hal itu tertuang dalam rapat koordinasi sayap Gerindra yang digelar di Hotel Harris, Sabtu (13/10/2012).

Darman, ketua pengurus daerah Gemira Kepulauan Riau menyatakan organisasi yang dipimpinnya ini telah terbentuk di seluruh Kepri. Keanggotaannya terdiri dari para pemuka agama, majelis ta'lim dan sebagainya.

"Selain memenangkan Gerindra dalam Pemilu 2014, kami juga siap menghantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden," kata Darman.

Sementara, pengurus daerah KIRA Kepri, Onward Siahaan menyebutkan saat ini pihaknya telah mempersiapkan 3000 Kartu Tanda Anggota. 

"Kader partai bertekat membangun Bhinneka Tunggal Ika. Apapun latar belakangnya. Saat ini pengurus KIRA sedang menggarap pemilih partai keagamaan.," ungkap Onward.

Sedangkan Rahmad Wahid, ketua pengurus daerah Satria mengatakan saat ini sudah terbentuk ribuan relawan Partai Gerindra yang siap memenangkan pemilu 2014.

Partai Gerindra secara sikap politik, siap mempertahankan 4 Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineke Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Indonesia Raya. Siap berjuang memenangkan Pemilu 2014 serta berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden RI periode 2014-2019.

Ahmad Muzani, Sekjen DPP Gerindra dalam sambutannya mengatakan partai Gerindra yang baru empat tahun berdiri sudah sangat berkembang di seluruh provinsi. Kini mereka memiliki target untuk memenangkan Pemilu 2014 dan memenangkan Prabowo sebagai presiden 2014.

"Kita semua ingin memenangkan partai karena kemenangan Indonesia Raya sebagai jaminan tetap terjaganya 4 pilar Kebangsaan," kata Ahmad.