Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mabuk, Sejumlah Pemuda Rusak Motor Sekuriti Sakura Permai
Oleh : irw/dd
Sabtu | 13-10-2012 | 09:18 WIB
motor-sekuriti-sakura.gif Honda-Batam
Motor milik Amat, sekuriti Sakura Permai yang dirusak sejumlah pemuda tak dikenal.

BATAM, batamtoday - Sejumlah pemuda yang menginap di Hotel Music, Seraya mengamuk dan merusak motor milik sekuriti Perumahan Sakura Permai, Sabtu (13/10/2012) sekitar pukul 5.30 WIB.


Edo, salah seorang sekuriti perumahan tersebut menyebutkan motor yang dirusak itu adalah milik rekannya bernama Amat, yakni Yamaha Vega bernomor polisi BP 5573 EF

"Para pemuda itu ngamuk, tak jelas penyebabnya apa," kata Edo.

Awalnya, sejumlah pemuda itu diketahui menginap di lantai III Hotel Music. Pada pagi buta, mereka kemudian turun menghampiri pos sekuriti sambil membawa minuman keras jenis arak putih.

Melihat gelagat yang tidak baik, Edo bersama Amat dan Fidian langsung pergi meninggalkan pos sekuriti untuk melapor ke Polsek Batu Ampar. Namun setibanya kembali di pos, mereka mendapati para pemuda itu tak ada di tempat dan terlihat motor Amat sudah dirusak.

Warga setempat ditemani oleh buser Polsek Batu Ampar langsung mencari pelaku ke dalam Hotel Music hingga mengecek satu persatu kamar, namun ternyata pelaku sudah dulu kabur. 

Pelaku perusakan juga diketahui meninggalkan sepeda motor Yamaha Vega warna hitam BP 5564 UT yang diparkir di depan Hotel Music. Motor itu kini diamankan warga Sakura Permai di pos sekuriti perumahan.