Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Bintan yang Sempat Dikabarkan Hilang Ditemukan Meninggal Dunia
Oleh : Syajarul
Senin | 08-07-2024 | 14:24 WIB
binaan_bintan_meninggal.jpg Honda-Batam
Tim gabungan tengah mencari keberadaan Martin, yang kemudian ditemukan dalam keadaan meninggal dunia (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Martin sempat dikabarkan hilang pada Sabtu (6/6/2024) kemarin, akhirnya berhasil di temukan. Namun saat di emukan oleh Tim Gabungan yang terdiri dari Basarnas Tanjungpinang, Polsek Gunung Kijang, BPBD Kabupaten Bintan, Tagana dan masyarakat setempat daerah, korban sudah tidak meninggal dunia.

Kepala Basarnas Tanjungpinang Fazzli menyampaikan sejak di kabarkan hilang, pada Minggu (7/7/2024) tim gabungan langsung mencari keberadaan korban.

"Mendapat kabar hilangnya korban, kita langsung mencari keberadaan korban. Namun korban baru di temukan pada Minggu (7/7/2024)," kata Fazzli, Senin (8/7/2024).

Sebelumnya, di hari pertama warga Tanjung Kapur itu hilang. Warga sudah lebih dulu berinisiatif mencari korban, namun belum membuahkan hasil.

"Saat warga mencari, hanya menemukan sendal korban di kebun belakang rumah korban," kata Fazzli.

Dari hasil pencarian korban di temukan berjarak 500 meter. Namun saat di temukan nyawa korban sudah tidak ada atau sudah meninggal dunia.

"Setelah di temukan jasad korban langsung diserahkan kepada keluarga korban," timpal Fazzli.

Editor: Surya