Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

SMS dan Internetan Murah dari AXIS Hanya Rp 1000
Oleh : ari/dd
Jum'at | 12-10-2012 | 09:45 WIB

JAKARTA, batamtoday - AXIS, penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia kembali menghadirkan penawaran hemat tanpa tanding yang menawarkan 1000 SMS ke semua operator dan menikmati internet hingga 15 MB setiap hari bagi pelanggannya.


Paket harian SMS dan Paket Harian Internet ini ditawarkan hanya Rp 1000 per paket per hari dan berlaku mulai Jumat (12/10/2012).

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan pihaknya melihat sebagian konsumen seluler Indonesia saat ini lebih memilih berkomunikasi melalui SMS atau internet. Hal ini terlihat dari respon baik yang diberikan pelanggan terhadap penawaran SMS dan internet AXIS sebelumnya, dan kini pihaknya menyempurnakan penawaran ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin meningkat akan layanan komunikasi seluler terjangkau. 

"Hari ini, dengan suka cita kami tawarkan paket dengan lebih banyak keuntungan, namun dengan harga tetap Rp1000 per paket per hari. Paket ini memungkinkan pelanggan mengirim 1000 SMS ke semua operator di Indonesia, atau menikmati layanan internet hingga 15MB. Kami yakin penawaran ini dapat menghapus batasan dalam berkomunikasi,” kata dia dalam rilisnya.
 
Penawaran ini berlaku baik bagi pelanggan baru maupun pelanggan aktif di semua wilayah jangkauan AXIS.