Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78
Oleh : Freddy
Senin | 01-07-2024 | 16:52 WIB
HUT-Bhayangkara-Karimun1.jpg Honda-Batam
Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Polres Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di halaman kantor Bupati Karimun dan dilanjutkan dengan syukuran di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun,Senin (1/7/2024).

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus dan dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua DPRD Karimun, serta Forkompinda Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Polri khususnya Polres Karimun menjadi lebih baik.

"Semoga Polri sebagai pengabdian kepada nusa dan bangsa dapat terus mengemban tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta pelayanan yang prima dan humanis di Wilayah Kabupaten Karimun, serta dapat menegakkan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan secara maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat," ujar Kapolres.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan sangat mengapresiasi Polri dalam hal ini Polres Karimun yang telah menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas terjaga dengan baik.

"Melalui perayaan Hari Ulang Tahun Polri yang Ke-78 ini mari kita bergandengan tangan menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Karimun ini serta apa yang sudah dilaksanakan dengan baik, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi," ujar Rafiq.

Sementara, dalam kegiatan syukuran dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Bupati Karimun dan diserahkan kepada Kapolres karimun dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kapolres Karimun dan diserahkan kepada personel tertua dan termuda.

Selanjutnya kegiatan penyerahan reward dan penghargaan kepada Instansi Vertikal dan FKPD Kab. Karimun dan personel Polres yang berprestasi serta penyerahan Piagam pada lomba yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78.

Editor: Yudha