Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Roby Apresiasi Pameran UMKM dan Seni Budaya Teluk Sasah Expo
Oleh : Harjo
Senin | 01-07-2024 | 08:20 WIB
AR-BTD-5220-Bupati-Bintan.jpg Honda-Batam
Pamerkan UMKM Hingga Seni Budaya Desa Teluk Sasah Bintan. (Foto: Harjo/Batamtoday)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama sejumlah OPD, meninjau langsung Teluk Sasah Expo Pasar UMKM, Seni dan Budaya yang digelar di Pasar Sekilo Kecamatan Seri Kuala Lobam Bintan, Minggu (30/6/2024).

Selain mempererat silahturahmi dan kebersamaan diantara warga masyarakat, momentum ini diharapkan menjadi salah satu pijakan dalam membangun sinergi bersama menyukseskan program pembangunan desa, khususnya di sektor seni budaya maupun UMKM.

Melalui kegiatan pelaksanaan seni budaya dan promosi UMKM Desa Teluk Sasah, mengajak seluruh komponen masyatakat, untuk terus peduli akan pembangunan UMKM, sebagai penyumbang pertumbuhan ekonomi yang cukup besar pada perekonomian Daerah.

"Event seperti ini yang diharapkan terus ada. Menggali berbagai potensi baik adat resam, seni budaya, potensi pariwisata, UMKM dan lain-lain. Event positif yang melahirkan banyak manfaat," ujarnya Roby.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan bantuan bagi rumah ibadah. Bantuan tersebut diperuntukkan bagi Masjid Al-hikmah dan Masjid Baiturahman Desa Teluk Sasah serta bantuan Gereja GBKP.

Editor: Dardani