Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Star Energy Berikan Bantuan ke Masyarakat Anambas
Oleh : emmi/dd
Kamis | 11-10-2012 | 18:30 WIB
anambas-csr.gif Honda-Batam
Bupati Tengku Mukhtaruddin saat menyaksikan pemberian bantuan CSR dari PT Star Energy.

ANAMBAS, batamtoday - PT Star Energy salah satu perusahaan Migas yang beroperasi di Kabupaten Kepulauan Anambas memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat di wilayah itu.


Dalam acara penyerahan bantuan tersebut Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Tengku Mukhtaruddin mengatakan, selama ini sudah sering masyarakat Anambas mendapatkan bantuan dari perusahaan migas yang beroperasi di Anambas dan berharap bantuan kedepan lebih banyak lagi agar masyarakat Anambas lebih banyak merasakan dampaknya.

"Apa yang diberikan oleh PT Star Energy suapaya dipergunakan sebaik-baiknya dan kedepan kami berharap bantuan sosial ini lebih banyak lagi agar masyarakat yang belum menerima bisa mendapatkan bantuan seperti ini," kata Mukhtaruddin, Kamis (11/10/2012).

Bupati menambahkan bantuan yang diberikan oleh perusahaan akan disinergikan dengan APBD untuk mensejahterakan masyarakat Anambas.

"Bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat oleh karena itu saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan kami berharap bantuan seperti ini agar ditingkatkan lagi," ucapnya.

Adapun bantuan diberikan meliputi, penyerahan bantuan tersebut meliputi bea siswa kepada SD, SMP, SMA dan bantuan kepada mahasiswa. Penyerahan penghargaan guru berdedikasi tahun ajaran 2011-2012. Pengembangan sekolah berbasis Techno Culture. Bhakti sosial pemeriksaan dan pengobatan THT dan Balita dan pembangunan SMAN I Kecamatan Siantan Timur.