Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jajaran Ditlantas Polda Kepri Terima 6 Unit Mobil Operasional
Oleh : ali/dd
Kamis | 11-10-2012 | 11:54 WIB
dirlantas-polda-kepri.gif Honda-Batam
Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Rusdi Hartono.

BATAM, batamtoday - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepulauan Riau menerima sebanyak 6 unit mobil operasional dari Korlantas Mabes Polri pada (09/2012) lalu. Sedan dengan merk Mazda dan Hyundai itu pengadaannya melalui anggaran 2012.


Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Rusdi Hartono mengatakan, untuk kendaraan operasional Ditlantas Polda Kepri mendapat 4 unit  masing-masing sebanyak dua unit dari kedua merek tersebut.

"Dua unitnya lagi saat ini sudah berada di Polresta Barelang dan di Polres Tanjungpinang," ujarnya, Kamis (11/10/2012).

Rusdi berharap, keenam unit kendaraan operasional yang diterima dari Korlantas Mabes Mabes Polri melalui anggaran 2012 ini, dapat digunakan untuk dalam pelayanan kepada masyarakat semakin ditingkatkan. Sehingga fasiltas yang diterima dilakukan tepat pada sasarannya.

"Kita berharap, dengan penambahan kendaraan operasional ini, maka pelayanan kepada masyarakat dapat semakin ditingkatkan. Baik itu di tingkat Ditlantas Polda Kepri sendiri maupun polres-polres," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa saat ini, Ditlantas Polda Kepri memeiliki keseluruhan kendaraan operasional sebanyak 8 unit mobil sedan dari berbagai merk, 4 unit mobil Double Cabin, 2 unit motor Harley Davidson, serta 8 unit motor Yamaha yang biasa dipergunakan untuk vojrider.

"Kendaraan roda empat ini baru kita terima sekitar dua minggu lalu," kata Rusdi kembali.