Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Ajak Masyarakat Hindari Perpecahan dalam Pilkada 2024
Oleh : Redaksi
Sabtu | 22-06-2024 | 08:04 WIB
AR-BTD-5204-Polda-Kepri.jpg Honda-Batam
Kegiatan 'Jumat Curhat' Polda Kepri di Masjid Al Amin Simpang Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (21/6/2024). (Foto: Humas Polda Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditbinmas Polda Kepri melaksanakan kegiatan 'Jumat Curhat' Bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan LSM di Masjid Al Amin Simpang Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (21/6/2024).

Ini adalah salah satu program yang menjadi unggulan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan terseut, Paur Sibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Kepri AKP Zainur dan Paur Sibinorsosmas Ditbinmas Polda Kepri Iptu Agus Sapriadi Lubis.

Ditbinmas Subdit Polmas Polda Kepri membawa pesan Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah. Yaitu, mengajak masyarakat untuk bermitra agar Pilkada 2024 bisa berjalan dengan lancar, aman, kondusif serta demokratis. Mari bersama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif agar semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Jangan sampai terjadi perpecahan, pilihan boleh berbeda tetapi persatuan tetap di jaga.

Selanjutnya, AKP Zainur menghimbau kepada masyarakat untuk bijak bermedia sosial, jangan mudah percaya dengan pemberitaan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan atau hoax, masyarakat hendaknya lebih bijak dalam menerima informasi, Saring sebelum Sharing. Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan koordinasi antara Polri dan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan stabilitas di Kepri, khususnya menjelang Pilkada 2024.

Editor: Dardani