Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolsek Sekupang Terima Penghargaan Polsek Kinerja Terbaik Periode Mei 2024
Oleh : Redaksi
Sabtu | 15-06-2024 | 13:44 WIB
Polsek-Sekupang.jpg Honda-Batam
Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, menerima penghargaan dari Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, sebagai Polsek Kinerja Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Mei 2024 di Aula Anindhita Mapolresta Barelang pada Kamis (13/06/2024). (Humas Polda Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, memimpin upacara pemberian penghargaan kepada Polsek Kinerja Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Mei 2024 di Aula Anindhita Mapolresta Barelang pada Kamis (13/06/2024).

Penghargaan Polsek Kinerja Terbaik diberikan kepada Polsek Sekupang yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 85 dari 12 Polsek yang mengikuti penilaian, serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya, Kompol Benhur Gultom memakai Ban Lengan Kuning, sedangkan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam yang diberikan kepada kepada Kapolsek Lubuk Baja dengan nilai 43.

Wakapolresta Barelang mengatakan, pemberian penghargaan Polsek Kinerja Terbaik yang rutin dilaksanakan, merupakan bagian evaluasi kinerja setiap bulannya, tentunya sangat positif untuk kemajuan organisasi Polri.

"Kapolresta selalu mengingatkan perhatian khusus terhadap kejadian C3 yakni Curanmor, Curat dan curanmor, selagi kejadian C3 tersebut masih terjadi di Kota Batam maka pelaksanaan penilaian kinerja tetap dilaksanakan, tentunya ini menjadi perhatian kita bersama," kata AKBP Syafrudin Semidang Sakti, mengutip laman Humas Polda Kepri.

Pada bulan sebelumnya Polsek Sekupang mendapat nilai rendah kategori Polsek Pembinaan, tetapi setelah satu bulan Polsek Sekupang bisa mendapatkan nilai terbaik, sehingga ini sebagai pembelajaran bagi Polsek lainnya.

"Sekali lagi selamat kepada Polsek Sekupang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran. Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi Kamtibmas akan tercipta kondusif," pesan Wakapolresta Barelang.

Editor: Gokli