Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Idul Adha 1445 H, Manajemen PT CPM Serahkan Seekor Sapi ke Masjid Jami Baitul Istiqomah Marina Green Tanjunguncang
Oleh : Redaksi
Sabtu | 15-06-2024 | 10:44 WIB
AR-BTD-5184-CPM.jpg Honda-Batam
GM PT CPM Robin menyerahan sapi kurban dari PT CPM kepada pengurus mesjid Jami Baitul Istiqomah Tanjung Uncang Batam. (Foto: Humas PT CPM)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sempena Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, PT Cipta Persada Mulia (CPM) melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) (Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat) dengan menyerahkan 1 ekor hewan kurban di mesjid Jami Baitul Istiqomah perumahan Marina Green RW VIII Tanjunguncang Kota Batam Provinsi Kepri.

Penyerahan sapi hewan kurban tersebut langsung dilakukan di halaman mesjid Jami Baitul Istiqomah oleh pak Robin selaku General Manager PT CPM dan diterima pengurus masjid Warsito. Disaksikan Ketua RT VIII Nasrul dan Lurah Tanjunguncang Sutrisna Wijaya beserta warga perumahan Marina Green Tanjunguncang.

Pengurus Masjid Warsito mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada PT CPM telah membantu masyarakat perumahan Marina Green RW VIII dalam rangka menyambut hari raya idul adha tahun ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada PT Cipta Persada Mulia atas perhatian perusahaan terhadap kehidupan sosial masyarakat kami dengan bantuan ini hari raya idul adha warga sangat terbantu pak," ujar Warsito.

Sementara itu, Lurah Tanjunguncang Sutrisna Wijaya menyampaikan agar program-program pemberdayaan masyarakat yang lainnya juga kalau bisa tetap dijalankan.

Sutrisna berharap kedepannya perusahaan menjalankan program pemberdayaan masyarakat lainnya untuk dapat bersama membangun stabilitas dan juga memberi dampak positif bagi masyarakat dan juga PT CPM sebagai role model perusahaan yang baik tata kelola lingkungan masyarakat

Selanjutnya, GM PT.CPM Robin mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada aparat pemerintahan dan masyarakat di sekitar Tanjunguncang yang telah mendukung terlaksananya program CSR/PPM ini dengan baik.

Editor: Dardani