Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ascott Indonesia Sukses Gelar Brand Showcase Terbesar, Pecahkan Rekor MURI
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 15-06-2024 | 09:40 WIB
1506_Ascott-Star-Rewards_0349349354988.jpg Honda-Batam
Ascott Star Rewards (ASR) Festival 2024 selama enam hari, 4-9 Juni 2024, bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-40 Ascott Limited dengan tema 'The Unlimited Discovery', di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - The Ascott Limited Indonesia sukses menyelenggarakan Ascott Star Rewards (ASR) Festival 2024 selama enam hari, 4-9 Juni 2024, bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-40 Ascott Limited dengan tema 'The Unlimited Discovery', di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta.

Festival ini berhasil menarik lebih dari 4.000 pengunjung dan melanjutkan kesuksesan festival tahun lalu, yang berhasil membawa The Ascott Limited - Indonesia meraih penghargaan 'Online-Offline Brand Activation of the Year 2024' dari Marketeers Omni Brand Awards.

Festival tahun ini menampilkan berbagai hotel brands dan serviced apartments The Ascott Limited-Indonesia, diantaranya; Ascott, Somerset, The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection, Oakwood, Citadines, Maison Aurelia Sanur, Bali by Preference, Vertu Hotels, Harris Hotels, Fox Hotels, Yello Hotels, Pop! Hotels,dan Managed by The Ascott Limited (Pesona Alam & The Botanica, dan Shanaya Resorts).

Philip Barnes, Country General Manager for Indonesia mengatakan ASR Festival tahun ini mendapat antusiasme yang sangat luar biasa dari para tamu, pemilik, mitra, dan rekanan.

"Antusiasme yang luar biasa ini menunjukkan betapa acara ini dinantikan dan dihargai oleh banyak pihak. Kesuksesan ASR Festival tahun ini dapat memperkuat kehadiran kami di Indonesia serta kawasan Asia. Terima kasih kepada semua pihak, termasuk para mitra dan rekan media yang telah mendukung perjalanan The Ascott Limited selama 40 tahun," ujar Philip Barnes.

Selama acara berlangsung, terdapat berbagai penawaran eksklusif dan aktivitas menarik selama festival berlangsung, antara lain, diskon voucher hotel up to 70%, paket bundling dengan tiket pesawat, flash sale, daily door prize, live perfomances, F&B booth, interactive games dan talkshow.

Tak hanya itu, terdapat aneka booth dengan konsep tematik dari bermacam-macam brand Ascott Limited yang menawarkan berbagai keseruan bagi para pengunjung. Bagi pembeli terbanyak di ASR Festival akan mendapatkan 1 tiket pesawat pulang-pergi dan voucher menginap 3 hari 2 malam disalah satu hotel properti The Ascott Limited-Indonesia region Jawa dan Bali.

ASR Festival tahun ini juga mengusung tema keberlanjutan yang merupakan bagian dari perwujudan Ascott CARES, program keberlanjutan The Ascott Limited. The Ascott Limited - Indonesia secara serentak melakukan gerakan peduli lingkungan bertajuk Unlimited Wishes yang dilakukan di 87 Properti The Ascott Limited-Indonesia dan berhasil memecahkan rekor MURI pada World Environment Day di tanggal 5 Juni sebagai pembuatan kertas terbanyak dari bahan kertas daur ulang dari perusahaan hospitality yakni sebanyak 2500 recycled paper.

Irene Janti, Country Director of Marketing and Branding, Indonesia mengatakan terima kasih kepada Museum Rekor Dunia Indonesia atas rekognisi ini, Rekognisi ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi The Ascott Limited - Indonesia.

"Pencapaian ini merupakan bentuk kontribusi kami untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik serta sebagai bentuk komitmen kami terhadap berkelanjutan. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para tamu, dan semua pihak yang telah turut serta dalam pelaksanaan inisiasi ini," ucapnya.

ASR atau Ascott Star Rewards sendiri merupakan program loyalitas yang dibuat khusus untuk menawarkan berbagai kemudahan dan promo-promo menarik bagi para pelanggan mulai dari bonus poin hingga checkin lebih awal dan check-out lebih lambat. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi website kami di silakan kunjungi https://www.discoverasr.com/en/sign-up dan media sosial @discoverasrindonesia atau download aplikasi Discover ASR di App Store dan Google Play untuk penawaran eksklusif lainnya.

Acara ASR Festival-The Unlimited Discovery sukses terselenggara berkat dukungan berbagai pihak, antara lain BCA, Citilink Indonesia, Serta, JavaMifi, Jumpstart, Hydrococo, Sharp, dan Timezone serta didukung oleh media partner Kompas.com, InClover Magazine, Venue Magazine, What's New Indonesia, NOW! Jakarta, Fimela, Liputan6.com, CONNX, Hardrock FM, Brava Radio, dan Mother and Beyond.

Editor: Gokli