Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Terjangkau PDAM, Polres Karimun Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat Sungai Lakam Barat
Oleh : Freddy
Kamis | 13-06-2024 | 19:32 WIB
Air-Bersih-Karimun1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus memberikan langsung air bersih kepada masyarakat Sungai Lakam Barat. (Istimewa)

BATAMTODAY COM, Karimun - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun memberikan bantuan berupa air bersih sebanyak 10.000 liter kepada masyarakat Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kamis (13/6/2024).

Kegiatan pembagian air bersih tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, didampingi Kasat Samapta Polres Karimun, Kasi Pemerintahan Kelurahan Sei lakam Barat Herianto dan Babinsa.

Kapolres mengatakan pendistribusian air bersih dengan menggunakan kendaraan Armoured Water Cannon (AWC) karena adanya laporan dari masyarakat sangat memerlukan air bersih akibat tersendatnya/tidak terjangkau aliran PDAM.

"Semoga dengan adanya pendistribusian air bersih ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat serta dapat meringankan beban masyarakat dalam keperluan air bersih dan kegiatan ini bisa membangun kedekatan kepolisian dengan masyarakat," ujar Kapolres.

Sementara itu, Ketua RT 001, Sahabudin mengucapkan terima kasih kepada Polres Karimun yang telah memberi bantuan air bersih untuk masyarakat karena memang tidak terjangkau aliran PDAM.

Editor: Yudha