Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Strong Point Polres Karimun, Wujud Nyata Pelayanan Prima untuk Masyarakat
Oleh : Freddy
Rabu | 12-06-2024 | 18:44 WIB
Strong-Point1.jpg Honda-Batam
Personil Polres Karimun lakukan penjagaan dan pengatur arus lalulintas di pagi hari. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun dan Jajaran Polsek Polres Karimun terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengatur arus lalulintas (Strong Point) di pagi hari.

Strong Point ini dilaksanakan di titik-titik strategis di sepanjang jalan utama wilayah Kabupaten Karimun yang melibatkan 62 personel.

"Pelaksanaan Strong Point tersebut dimulai dari pukul 06.00 wib sampai dengan pukul 07.30 WIB dimana pada jam tersebut aktivitas masyarakat sangat padat," kata Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, Rabu (12/6/2024).

Kapolres mengungkapkan, kegiatan Strong Point ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud nyata hadirnya Polri khususnya Polres Karimun dan jajaran Polsek di tengah-tengah masyarakat. Memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang menggunakan jalan raya, terlebih lagi di pagi hari pada saat masyarakat akan mengantarkan anak ke sekolah, berangkat kerja dan sebagainya.

"Sekaligus menghimbau pengendara agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas, sehingga situasi tetap aman dan kondusif", tutup Kapolres Karimun.

Editor: Yudha