Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasar Murah Polres Karimun Diserbu Masyarakat
Oleh : Freddy
Sabtu | 08-06-2024 | 11:24 WIB
0806_PASAR-MURAH-KARIMUN-2_059549.jpg Honda-Batam
Masyarakat antusias berbelanja kebutuhan pokok di pasar murah Polres Karimun, Sabtu (8/6/2024). (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Masyarakat Karimun antusias berbelanja berbagai kebutuhan pokok di pasar murah yang digelar Polres Karimun dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Sabtu (8/6/2024).

Pasar murah yang mengambil lokasi di lapangan Apel Bhayangkara Polres Karimun dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Fadli Agus; Ketua Bhayangkari Cabang Karimun, Ny Nuzlya Fadli Agus; Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Karimun, Dinas Koperasi UMK, Perdagangan dan ESDM Karimun, Herna serta para distributor.

Adapun sejumlah komoditi barang kebutuhan pokok dijual di pasar murah berupa beras, LPG 3 Kg, minyak goreng, cabai, telur, bawang, daging, sayuran serta produk UMKM.

Kapolres Karimun mengatakan, kegiatan ini juga untuk menjaga kestabilan harga dan stok pangan di Kabupaten Karimun. Pasar murah ini bekerja sama dengan Pemprov Kepri dan Pemkab Karimun.

Masyarakat antusias berbelanja kebutuhan pokok di pasar murah Polres Karimun, Sabtu (8/6/2024). (Freddy/BTD)

"Bagi masyarakat yang ingin membeli bahan pokok dengan harga di bawah harga pasar bisa berbelanja di pasar murah Polres Karimun," ajak AKBP Fadli Agus.

Dijelaskannya, untuk barang-barang yang dijual di pasar murah ini, melibatkan distributor sembako di Kabupaten Karimun sehingga harga jualnya sama dengan harga distributor. "Kegiatan pasar murah ini kita laksanakan sebagai upaya pengendalian inflasi dan stabilisasi harga kebutuhan bahan pokok di Kabupaten Karimun," tutup Kapolres Karimun.

Editor: Gokli