Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wujudkan Lifestyle Statement Bergaya Modern Kontemporer di Ruang Tamu Anda dengan Koleksi Terbaru Tenzo Living
Oleh : Redaksi
Sabtu | 08-06-2024 | 08:36 WIB
0806_tenzo-living_0493498348.jpg Honda-Batam
Koleksi terbaru Tenzo Living. (Foto: Tenzo Living)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - The new exclusive brand dari Dekoruma - Tenzo Living hadir dengan memadukan konsep modern dengan timeless elegance yang dikemas dalam gaya hunian modern kontemporer yang populer di kalangan masyarakat Indonesia yang tinggal di kota-kota besar.

Hal ini dikarenakan sebagian orang menjadikan hunian mereka sebagai media untuk mengekspresikan nilai-nilai yang mereka miliki dalam hidup. Dengan tagline 'where every living space tell a story', Tenzo Living menghadirkan koleksi furnitur berkualitas, Tenzo Living juga ingin menghadirkan living space yang nyaman dan mewujudkan living statement bagi pemilik hunian.

Salah satu ekspresi living statement yang banyak ditemukan dalam hunian masyarakat Indonesia adalah desain modern kontemporer dengan twist sentuhan pribadi yang long lasting maupun bold dan berani.

Gaya modern kontemporer yang menenangkan dan sederhana dapat meningkatkan keindahan desain arsitektur bangunan, detail dekorasi, komposisi ruangan, dan palet warna yang terang untuk menciptakan ruang yang hangat dengan sentuhan elegan. Desain ini khususnya diminati oleh mereka yang sudah cukup mapan dan memiliki hunian luas di tengah kota seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Palembang.

Narendra Pryottama, Head of Brand & Communication Dekoruma menyampaikan, "The new exclusive brand Dekoruma, Tenzo Living memberikan keindahan, kenyamanan, eksklusivitas, dan pengalaman hidup yang lebih baik di hunian Anda. Koleksi furniture berkualitas premium yang ada telah kami kurasi dengan seksama untuk melengkapi dan menyeimbangkan berbagai elemen dengan desain arsitektur ruang tamu yang ingin diwujudkan oleh pemilik hunian. Kali ini, Tenzo Living ingin memberikan rekomendasi furniture yang cocok dengan hunian modern kontemporer dengan looks yang lebih long lasting atau bold dan berani."

Untuk melengkapi looks yang long lasting di ruang tamu, pemilik hunian dapat mempertimbangkan untuk mengisi ruang tamu dengan:

  • Tenzo Living CEYLONE Sofa L: dibuat dengan metal legs yang kuat, real leather yang mewah dan awet, premium foam yang memberikan extra support dan kelembutan maksimal Tenzo Living CEYLONE Sofa L juga dilengkapi dengan adjustable headrest untuk memberikan effortless comfort kepada pengguna. Sofa ini tersedia dalam 2 (dua) pilihan item yang dibalut dengan warna abu-abu.
  • Tenzo Living XAVIER Meja Tamu: merupakan top table yang terbuat dari medium-density fibreboard (MDF) tebal dengan finishing natural veneer yang kokoh, kuat, dan tahan lembab, Tenzo Living XAVIER Meja Tamu semakin cantik dengan desain mewah bernuansa kayu asli berwarna hitam dan sentuhan gold serta kaki menggunakan stainless steel anti karat dengan finishing bronze yang tersedia dalam 2 (dua) pilihan antara lain meja tamu dan side table.

Sementara untuk melengkapi looks yang bold dan berani di ruang tamu, pemilik hunian dapat mempertimbangkan untuk mengisi ruang tamu dengan:

  • Tenzo Living SATURN Sofa: dengan desain unik yang terbuat dari rangka plywood yang kokoh, sandaran dan dudukan terbuat dari kombinasi memory foam, goose feather, dan premium foam sehingga sangat nyaman dan tidak mudah kempes, serta menggunakan real leather yang halus, mudah dirawat, lebih tahan air dan anti-crack. Tenzo Living SATURN Sofa tersedia dalam 2 (dua) pilihan item dan 2 (dua) warna antara lain black dan saddle.
  • Tenzo Living FINLEY Meja Tamu: merupakan top table yang terbuat dari medium-density fibreboard (MDF) tebal dengan finishing natural veneer yang kokoh, kuat, dan tahan lembab dengan tekstur kayu asli. Terdapat metal frame anti karat dan anti kelupas pada top table atas dan double ambalan untuk menyimpan lebih banyak barang. Tenzo Living FINLEY Meja Tamu hadir dalam 2 (dua) item meja tamu dan side table dan 2 (dua) warna yakni hitam dan walnut.

Produk Tenzo Living sudah bisa dilihat langsung di showroom Dekoruma yang berlokasi di:

  1. Kemang (Specialty Store): Jl. Benda Raya No.16A, Kota Jakarta Selatan
  2. Alam Sutera: Ruko De Mansion Blok A. 10-12 Jl. Jalur Sutera, Kunciran
  3. Pantai Indah Kapuk (PIK): Ruko Crown Golf, Blok D No. 25-27 Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Raya Jl. Pantai Indah Kapuk
  4. Dago, Bandung: Jl. Ir. H. Juanda No.150, Kota Bandung
  5. Palembang: Jl. Jend. Sudirman No. 1078, Sungai Pangeran, Ilir Timur, Palembang

#EnaknyaAdaDekoruma menjadikan rumah dan hunian sebagai bangunan yang diisi, tapi juga menjadi media dan statement yang menunjukan diri Anda. Anda dapat menemukan berbagai produk home & living dengan mengunduh aplikasi Dekoruma atau #BebasCobain langsung di Dekoruma Experience Center terdekat.

Untuk mengetahui informasi terkini dari Dekoruma, silakan kunjungi media sosial Dekoruma serta follow Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma.

Nikmati early bird promo Tenzo Living potongan langsung 5% hingga Rp 2 juta dengan minimum pembelanjaan Rp 15 juta. Syarat dan ketentuan berlaku.

Editor: Gokli