Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Serahkan Bansos untuk Warga Korban Puting Beliung di Desa Lebuh
Oleh : Freddy
Jum\'at | 07-06-2024 | 16:04 WIB
Bansos-Puting-Beliung1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, saat menyerahkan Bansos kepada para korban puting beling di Dusun 1 dan 2, Desa Labuh, Kecamatan Belat, Jumat (7/6/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karimun, Ny Lya Fadli Agus, menyerahkan bantuan sosial (Bansos) Kapolda Kepri kepada masyarakat terdampak bencana alam di Dusun 1 dan 2, Desa Lebuh, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Jumat (7/6/2024).

Bansos Kapolda Kepri ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena bencana alam puting beliung.

Kapolres Karimun bersama rombongan didampingi Kapolsek Kundur Barat, AKP Hendrial, melihat langsung kondisi rumah warga yang terkena musibah bencana alam puting beliung serta memberikan bantuan kepada 33 keluarga yang terkena bencana.

Kapolres menyampaikan, kehadiran mereka di lokasi yang terkena musibah merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Kapolda Kepri. Diharapkannya, bantuan sosial itu dapat meringankan beban para kobran yang terkena musibah.

"Maksud dan tujuan kunjungan kami bersama Bhayangkari Cabang Karimun tidak lain juga sekaligus untuk mengetahui kondisi para korban sembari memberikan bantuan sosial dan memberikan semangat serta motivasi kepada para korban bencana," ungkap AKBP Fadli Agus.

Sementara Camat Belat, M Faridhasyahdu, yang mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun beserta jajaran dan Bhayangkari yang telah menyisihkan waktu sekaligus memberikan bantuan sosial untuk warga terkena musibah.

"Semoga amal ibadah Bapak Kapolda Kepri, Kapolres Karimun beserta jajarannya dan Bhayangkari dalam memberikan bantuan kepada kami, dapat dibalas oleh Allah SWT dan dilipat gandakan pahala kebaikannya. Aamiin," tutup M Faridhasyahdu.

Editor: Gokli