Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bintan Gelar Lomba Menembak
Oleh : Harjo
Jum\'at | 07-06-2024 | 15:04 WIB
lomba-menembak-bintan.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo (tengah) usai penyerahan hadiah kepada pemenang lomba menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Jumat (7/6/2024). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan menggelar lombak menembak untuk internal dan eksternal di lapangan tembak Mapolres Bintam, Jumat (7/6/2024). Perlombaan ini merupakan rangkaian menymabut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, menyampaikan lomba menembak HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, diikuti sekitar 70 peserta dari berbagai instansi, baik TNI, Polri, Perbakin dan Wartawan.

Kapolres berharap, melalui lomba menembak ini bisa mengasah dan meningkatkan kemampuan atau ketangkasan dalam menembak. Selain itu, untuk meningkatkan tali silatulrahmi antara sesama instansi dan masyarakat, dalam menjaga Kamtibmas Bintan yang kondusif.

Selain lomba menembak, sejumlah kegiatan dan acara sudah dilaksanakan. Dalam waktu dekat, tepatnya pada Minggu ( 9/6/2024) alan diselenggarkaan jalan santai yang dipusatkan di Gedung Nasional Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara.

Dalam acara tersebut, Polres Bintan juga menggelar bazar sembako murah bersama dengan Disprindag Bintan. "Untuk puncak HUT Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024, akan digelar acara syukuran, untuk pagi hari melaksanakan upacara di Mapolres. Selanjutnya puncak acara akan diselenggarakan di lapangan Reilif Antam Kijang, Bintan Timur," jelas AKBP Riky Iswoyo.

Dijelaskannya, acara puncak HUT Bhayangkara ke-78 akan ditutup dengan acara hiburan pada malam harinya. "Selain ada marhcing band, juga akan hadir sejumlah artis untuk memeriahkan kegiatan puncak HUT Bhayangkara ke-78 di Bintan," tutup Kapolres Bintan.

Editor: Gokli