Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Polres Karimun Gelar Pasar Murah untuk Masyarakat Umum
Oleh : Freddy
Jum\'at | 07-06-2024 | 11:44 WIB
pasar-murah2.jpg Honda-Batam
Pasar murah di Halaman Mapolres Karimun pada Sabtu (8/6/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun akan menggelar pasar murah, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Pasar murah ini digelar pada Sabtu (8/6/2024) di Halamana Mapolres Karimun. Berbagai kebutuhan pokok nantinya akan tersedia di dalam pasar murah ini dan dapat diakses masyarakat secara umum.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, menyampaikan pasar murah ini merupakan aksi sosial menyambut HUT Bhayangkara ke-78, sekaligus sebagai upaya pengendalian inflasi dan stabilisasi harga kebutuhan seperti sembako dan bahan pokok lainnya serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbelanja dengan harga murah.

Adapun bahan pokok yang bakal tersedia di dalam pasar murah ini, seperti beras, gas LPG 3 kilogram, minyak goreng, cabai, telur ayam bawang, daging, sayuran serta produk UMKM dengan harga lebih murah daripada harga jual di pasar.

"Bagi masyarakat Kabupaten Karimun dapat hadir dan memanfaatkan pasar murah yang dilaksanakan Polres Karimun dengan baik dan berbelanja sesuai kebutuhan yang diperlukan," imbau AKBP Fadli Agus.

Editor: Gokli