Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pegawai Pertamina Ditemukan Tewas Membusuk
Oleh : hrj/dd
Selasa | 09-10-2012 | 19:23 WIB
jasad-samuel.gif Honda-Batam
Jasad Samuel (di dalam peti) saat dievakuasi dari rumahnya.

TANJUNGUBAN, batamtoday - Warga Perumahan Tamansari, Kelurahan Tanjunguban Utara, Bintan, dihebohkan karena mengetahui salah seorang warga perumahan tersebut sudah meninggal dan dalam kondisi sudah membusuk dan dikerubungi lalat, Selasa (9/10/2012). Dimana diketahui, orang yang menempati rumah Blok D-10 Tamansari tersebut, tak lain adalah Samuel Agus Widodo (33) dan bekerja di Pertamina Tongkang Tanjunguban.


Rekan Samuel, Yodi kepada batamtoday di Perumahan Tamansari menjelaskan, sejak minggu malam lalu, memang rekannya tersebut tidak terlihat dan tidak diketahui keberadaannya, bahkan beberapa kali ditelepon ke ponselnya tidak ada jawaban. 

"Sudah beberapa kali saya telpon, namun hpnya tidak diangkat, karena penasaran kita mendatangi rumahnya," ungkapnya. 

Lebih jauh Yodi mengatakan, sebelum masuk ke rumah Samuel sekitar jam 10.30 WIB, tetangganya terlebih dahulu mengatakan kalau di rumahnya tersebut, banyak lalat dan mengeluarkan bau tidak sedap. Setelah dicek,  ternyata memang benar kalau rekannya tersebut sudah meninggal dan kondisi tubuhnya sudah mulai membengkak serta dikerubungi oleh lalat. 

Melihat kondisi seperti itu, lanjut Yodi dia mememberitahukan kejadian tersbeut kepada warga dan melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat. 

Kapolsek Bintan Utara, Kompol I Dewa Nyoman, di tempat kejadian perkara mengatakan belum bisa memastikan, penyebab meninggalnya Samuel yang ditemukan warga sudah meninggal dengan kondisi tubuhnya yang sudah membengkak di rumahnya sendiri tersebut. 

"Kita belum bisa memastikan, penyebab meninggalnya. Nanti kita tunggu hasil visum," ujarnya. 

Dijelaskan, I Dewa, jasad tersebut akan dibawa ke RSUD Kepri di Tanjungpinang untuk dilakukan visum dan selanjutnya jasad akan diserahkan kepada pihak keluarganya.