Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemko Batam Tambah 8 Kios di Kios Relokasi Jodoh Boulevard
Oleh : hz/dd
Selasa | 09-10-2012 | 15:19 WIB

BATAM, batamtoday - Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dalam hal ini Kelurahan Sei Jodoh menambah delapan kios baru bagi para pedagang kaki lima (PKL) di kios relokasi Jodoh Boulevard.


"Ada delapan kios baru kita bangun, kios itu nantinya akan digunakan oleh pedagang kaset dan VCD," ujar Lurah Sei Jodoh, Imam Tohari kepada batamtoday, Selasa (9/10/2012).

Delapan kios baru itu dibangun di arah terminal Jodoh, lanjut Imam, jika tak ada halangan pertengahan bulan Oktober ini kios tersebut selesai pengerjaannya.

"Total keseluruhannya akan ada 196 kios, sebab saat ini sudah berdiri 186 kios," tambahnya.

Disinggung batamtoday tentang kios relokasi yang belum sepenuhnya ditempati oleh pedagang, Imam menjelaskan, pihaknya segera akan menyurati pemilik kios agar segera ditempati.

"Para pemilik kios itu akan kita surati sebanyak tiga kali, jika sampai surat terakhir tak ada jawaban dari mereka selanjutnya kios-kios itu akan kita serahkan ke pedagang lain," terangnya.

Sedangkan untuk toilet umum, saat ini sedang dilaksanakan pengerjaannya. Dimana ada dua toilet umum yang dibangun, satu di lokasi kios relokasi dan satu lagi di belakang pos Babinsa Jodoh.

"Toilet umum yang dibelakang pos Babinsa Jodoh sudah selesai dan tinggal disambung pasokan air ATB saja, mudah-mudahan pekan depan sudah bisa digunakan," pungkas Imam.