Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Funday Chapter 3, Edukasi dan Hiburan Bersama Pelajar SMAN 1 Tanjungpinang
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 01-06-2024 | 11:04 WIB
honda-funday.jpg Honda-Batam
Honda Funday Chapter 3 di SMAN 1 Tanjungpinang, Senin (27/5/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - PT Capella Dinamik Nusantara, main dealer sepeda motor honda wilayah Kepulauan Riau, kembali menyelenggarakan acara Honda Funday Chapter 3.

Bertempat di SMAN 1 Tanjungpinang, acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman edukatif dan menghibur bagi pelajar, dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan guest star dari Honda Safety Riding dan seorang selebgram yang membahas personal branding pada Senin (27/5/2024).

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari perwakilan PT Capella Dinamik Nusantara yang menjelaskan tujuan acara dan pentingnya keselamatan berkendara serta personal branding bagi generasi muda.

Dalam sesi ini, instruktur dari Honda Safety Riding, Christofer Valentino, memberikan penjelasan mendalam mengenai keselamatan berkendara. Para pelajar diberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keselamatan di jalan dan tips praktis untuk berkendara yang aman serta diberikan kesempatan untuk mencoba mempraktekkan ilmu yang didapat.

Sesi berikutnya diisi oleh selebgram ternama di Tanjungpinang yang berbagi wawasan tentang personal branding. Peserta diajak untuk memahami bagaimana membangun citra diri yang positif dan menginspirasi melalui media sosial.

PT Capella Dinamik Nusantara juga memperkenalkan dealer-dealer honda yang ada di Tanjungpinang beserta fasilitasnya. Para pelajar diberi informasi tentang layanan yang tersedia di setiap dealer, termasuk servis dan penjualan.

Sesi ini menampilkan berbagai produk terbaru dari honda. Para peserta mendapatkan kesempatan untuk mengetahui fitur dan keunggulan dari setiap produk, serta bagaimana produk-produk ini dapat memenuhi kebutuhan berkendara mereka.

Untuk menambah keseruan, diadakan berbagai games yang menguji pengetahuan peserta tentang produk-produk honda. Games ini tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan hadiah menarik bagi para pemenang.

Duri Yanto, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara, menyampaikan dengan semangat sinergi bagi negeri, Honda Kepri kembali mengadakan Honda Funday Chapter 3. Kegiatan ini diadakan untuk memberikan pengalaman yang berharga dan menyenangkan bagi pelajar SMAN 1 Tanjungpinang.

"Dengan semangat sinergi bagi negeri, kami berharap acara ini dapat menginspirasi generasi muda untuk selalu menjaga keselamatan berkendara dan membangun personal branding yang positif terutama di sosial media. Selain itu, kami ingin mereka lebih mengenal produk dan layanan Honda," ujar Duri Yanto.

Acara ini mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari para pelajar. Mereka aktif berpartisipasi dalam setiap sesi, menunjukkan semangat untuk belajar dan bersenang-senang.

PT Capella Dinamik Nusantara berkomitmen untuk terus menyelenggarakan acara-acara yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya generasi muda. Honda Funday Chapter 3 di SMAN 1 Tanjungpinang adalah bukti nyata dari upaya kami untuk memberikan edukasi yang bermakna sekaligus menyenangkan.

Editor: Gokli