Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ekspansi di 9 Area Baru

Layanan Internet dan Siaran TV Berlangganan, MyRepublic Kini Hadir di Batam
Oleh : Aldy
Senin | 27-05-2024 | 15:04 WIB
MyRepublik.jpg Honda-Batam
Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal; Chief Technology Officer, Hendra Gunawan, serta Kepala Dinas Kominfo Batam, Rudi Panjaitan, saat grand opening, beberapa waktu lalu. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - MyRepublic, penyedia terkemuka layanan internet dan siaran Tv berlangganan, merayakan pencapaian penting dalam perjalanannya dengan perluasan jangkauan ke 9 area baru yang menandai langkah ekspansi terbaru perusahaan.

Langkah ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-9 MyRepublic pada bulan April 2024 yang baru saja berlalu. Dalam upaya memperluas jangkauan dan layanan berkualitas kepada masyarakat, MyRepublic telah merencanakan ekspansi area baru yang strategis di berbagai wilayah.

Sembilan area yang dibuka sebagai pusat ekspansi adalah Batam, Blitar, Ciamis, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Subang, dan Tulungagung yang secara resmi dibuka pada bulan Mei 2024.

Berpusat di Batam, peresmian ini turut dihadiri oleh, Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal, Chief Technology Officer, Hendra Gunawan, serta Kepala Dinas Kominfo Batam, Rudi Panjaitan.

Acara ini diselenggarakan secara hybrid dengan beberapa kota lainnya bergabung secara online. MyRepublic berharap dapat terus mengembangkan jaringan di Indonesia sesuai dengan visi MyRepublic yaitu menjadi The Pride of Indonesia. Hingga hari ini, MyRepublic telah menjangkau 45 kota dari 98 kota di Indonesia serta 61 kabupaten dari 416 kabupaten di Indonesia. Langkah ekspansi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi pelanggan di area yang baru dibuka.

CSMO MyRepublic, Iman Syahrizal, menyatakan pihaknya sangat bangga merayakan ulang tahun ke-9 MyRepublic dengan langkah ekspansi ini. 9 area baru membuktikan komitmen Myrepublic untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia.

"Hal ini juga seiring dengan tema ulang tahun 'The9reat' di mana MyRepublic ingin memberikan dampak besar untuk masyarakat. Kami juga dengan bangga mendapatkan pengakuan dari Ookla untuk penghargaan Speedtest Awards sebagai penyedia Internet Tercepat di Indonesia," kata Iman dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/5/2024).

Dijelaskan Iman, dengan kehadiran MyRepublic di area baru ini, masyarakat dapat menikmati berbagai layanan unggulan seperti koneksi internet full fiber yang unlimited tanpa batasan kuota dengan kecepatan upload dan download simetris, hingga 500 Mbps serta paket TV berlangganan berkualitas, yang dilengkapi platform streaming ternama, Vidio, WeTV, Vision+ dan Genflix.

MyRepublic juga berfokus pada teknologi terdepan dan pelayanan yang ramah pelanggan. Hal ini diwujudkan dalam inovasi terbaru Web Call MyRepublic yang merupakan layanan pelanggan bebas pulsa yang dapat diakses melalui myrep.id.

Beragam kanal komunikasi lainnya juga tersedia seperti WhatsApp Maira, Telegram, dan Call Center. Masyarakat dapat mengunjungi Kantor Cabang MyRepublic Batam di Ruko Mahkota Raya Blok A nomor 15, Teluk Tering, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

"Khusus peresmian area baru, MyRepublic memberikan penawaran gratis biaya instalasi dan harga spesial berupa potongan hingga 30 persen," ungkapnya.

"Spesial periode 27-31 Mei 2024, MyRepublic memberikan promo paket 500 Mbps hanya 550 ribuan. Produk yang ditawarkan tidak hanya layanan internet, tetapi juga paket combo Tv yang memiliki channel lokal dan internasional dengan perangkat STB Android. Informasi seputar MyRepublic dapat dilihat melalui website myrepublic.co.id dan instagram @myrepublicindonesia," tutup Iman Syahrizal.

Diketahui, MyRepublic Indonesia MyRepublic Indonesia sebagai bagian dari Sinarmas merupakan penyedia layanan internet fiber dan tv berlangganan yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet dan hiburan bagi masyarakat Indonesia.

MyRepublic pertama kali hadir pada bulan April 2015 dan saat ini telah mengembangkan bisnisnya secara agresif hingga ke 45 kota dan 61 kabupaten di Indonesia.

Editor: Gokli