Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ruas Jalan di Tanjungpinang Padat dan Lancar
Oleh : ah/dd
Selasa | 09-10-2012 | 08:56 WIB
rtmc-batu-vi.gif Honda-Batam
Kondisi lalulintas di Simpang Batu IV, Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Tingkat jumlah kendaraan di jalan kota Tanjungpinang mulai mengalami peningkatan saat jam-jam kerja sekitar pukul 07:30 -09.00 WIB, Selasa (9/10/2012).


Seperti pantuan batamtoday di sejumlah persimpangan di Tanjungpinang, meningkatnya jumlah kendaraan baik roda dua dan empat membuat kondisi jalan padat merayap.

Jalur DI Panjaitan dari km 6 sampai dengan km 10, juga terlihat ramai lancar, namun warga juga diminta berhati-hati banyak jalan bergelombang, pejalan kaki yang menyeberang dan mewaspadai keluar masuknya kendaraan dari gang.

Sementara untuk kawasan Pamedan, Pemuda, Pramuka sampai Basuki Rahmat terlihat ramai lancar, hanya saja masih banyak kendaraan angkutan umum yang menurun naikan penumpang sesuka hati.

Sementara itu, kondisi Jalan MT Haryono hingga pasar terlihat lengang, setelah dipadati sejumlah penjual sayur mayur dipinggir Jalan Pos dan Gambir pada pagi hari tadi.

Kemacetan atau jalan akan padat merayap diprediksikan memasuki jam-jam anak pulang sekolah, dan jam-jam makan siang pegawai nanti.