Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rela Nyolong Celana demi Hadiah untuk Sang Pacar
Oleh : ah/dd
Senin | 08-10-2012 | 08:50 WIB
celana_jins.jpg Honda-Batam
Ilustrasi celana jins.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Cinta itu buta. Pepatah itu mungkin berlaku bagi seorang gadis berinisial LS, warga Tanjungpinang. Demi cintanya kepada sang pacar, LS rela mencuri sebuah celana jins di Toko Indo Fashion dan aksinya dipergoki sekuriti toko pada Minggu (7/10/2012).


Saat ditangkap, LS diketahui menyembunyikan sepotong celana jins merek Levi's dari toko yang berada di Jalan MT Haryono itu, di dalam tas yang disandangnya.

Saat diinterogasi, LS mengaku ingin memberikan hadiah bagi pacarnya. Namun karena tak memiliki cukup uang, dia akhirnya mencuri celana jins bermerek legendaris tersebut.

Ana, pegawai Toko Indo Fashion menuturkan aksi LS yang mencurigakan itu terpantau dirinya ketika gadis itu memasuki ruang ganti pakaian.

"Saat keluar dari kamar ganti, celana yang dibawanya itu tak dikembalikan. Lalu saya beritahukan ke pimpinan hingga kemudian dia (LS) diperiksa sekuriti," kata Ana.

Pihak toko pun akhirnya memberikan kebijaksanaan. LS diminta membayar celana tersebut dalam waktu 1x24 jam. Lantaran tak mempunyai cukup uang, LS kemudian meninggalkan ponsel dan kartu ATM-nya sebagai jaminan.

Jika dalam waktu yang ditentukan, LS tak bisa membayar celana tersebut, maka manajemen Toko Indo Fashion akan membawa kasus ini ke ranah hukum.