Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bintan Gift Digital Printing Kini Hadir di Tanjunguban
Oleh : Harjo
Sabtu | 11-05-2024 | 14:04 WIB
Bintan-Gift.jpg Honda-Batam
Bintan Gift Digital Printing di Ruko Central Indunsuri nomor 5, Jalan Indunsuri, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Bintan Utara, akan menggelar grand opening pada 13 Mei 2024 mendatang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bintan Gift, usaha digital printing atau salah satu teknik percetakan yang diaplikasikan dalam pembuatan tulisan, gambar, komposisi warna, hingga ilustrasi pada berbagai media cetak, baik pada kain, kaca dan lainnya, kini sudah ada di Tanjunguban, Kabupaten Bintan.

Pimpinan Bintan Gift, Jukardi alias Abung, menyampaikan hadirnya Bintan Gift dengan digital printing di Tanjunguban tentunya untuk menjawab kebutuhan bagi masyarakat terutama Bintan Utara, Seri Kuala Lobam, Teluk Sebong dan Bintan secara umum.

Melihat akan kebutuhan terkait percetakan atau digital printing selama ini, di mana warga Bintan harus ke Tanjungpinang dan untuk mencetak seperti baju kaos hingga souvenir.

"Kita melihat kebutuhan masyarakat terkait itu, hingga muncul ide untuk membuka usaha digital printing di Tanjunguban. Agar warga yang hendak mencetak baju kaos dan souvenir untuk berbagai kegiatan, acara sudah bisa, dan tidak perlu jauh-jauh ke Tanjungpinang maupun Batam, karena Bintan Gift sudah ada," katanya kepada BATAMTODAY.COM, di Tanjunguban, Jumat (10/5/2024) malam.

Dengan hadirnya Bintan Gift, tentunya akan lebih memberikan kemudahan bagi masyarakat, terutama memperdek jarak tempuh dibandingkan ke Tanjungpinang dan Batam, yang secara otomatis akan menekan biaya atau akan lebih murah.

Bintan Gift Digital Printing yang beralamat di Ruko Central Indunsuri nomor 5, Jalan Indunsuri, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Bintan Utara, akan menggelar grand opening pada 13 Mei 2024 mendatang.

Saat grand opening menyiapkan lucky draw dan akan diundi secara langsung. Bintan Gift menyiapkan hadiah berupa tas ransel, tumbler, totebag, botol minuman dan buku memo.

Editor: Gokli