Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria 50 Tahun Tewas di Panti Pijat Simpang Basecamp Batu Aji
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 19-04-2024 | 12:04 WIB
TKP-Tewas.jpg Honda-Batam
Panti pijat di Ruko Waheng Center, Simpang Basecamp, Batu Aji, yang merupakan TKP tewasnya pria inisial Aa (50) pada Rabu (17/4/2024). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria inisial Aa berusia 50 tahun dilaporkan tewas di pantai piajat salah satu Ruko Waheng Center, Simpang Basecamp, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam.

Informasi tewasnya pria paruh baya itu diketahui pada Rabu (17/4/2024) sore. Bahkan, kejadian ini sempat menghebohkan para terapis di kawasan panti pijat itu.

Kanit Reskrim Polsek Batu Aji, Ipda M Yuda Firmansyah, membenarkan kejadian tersebut dan jenazah Aa sudah dikembalikan ke keluarganya.

"Saat mau pijat, korban mendadak meninggal dunia. Ada riwayat penyakit jantung dan jenazahnya sudah diambil keluarga," ujar Ipda Yuda, Kamis (18/4/2024).

Saat dievakuasi Polisi, korban hanya mengenakan pakaian dalam dan sejumlah pekerja panti pijat dimintai keterangan atas kejadian tersebut.

Informasi lain yang didapat, di lokasi kejadian juga ditemukan sejumlah peralatan kontrasepsi. Kematian korban memang terindikasi karena riwayat penyakit jantung yang mungkin dipicu oleh layanan terapis yang tidak sehat.

Seperti diketahui, selama ini masyarakat di sekitar Simpang Basecamp cukup resah dengan keberadaan panti-panti pijat di sana. Panti pijat untuk terapis ini disebut hanya kedok saja, di mana sesungguhnya adalah tempat prostitusi.

Masyarakat sudah berulang kali menyuarakan persoalan ini namun belum ada tindakan yang berarti dari instansi pemerintahan terkait.

Editor: Gokli