Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengendara Motor Tabrakan di U-Turn Dam Mukakuning
Oleh : kli/dd
Jum'at | 05-10-2012 | 09:05 WIB

BATAM, batamtoday - Dua sepedamotor, Vega ZR warna putih bernomor polisi BP 6544 DJ yang ditunggangi sepasang kekasih dan Revo warna hitam BP 2687 EC ditunggangi seorang pria tabrakan di tikungan U-Trun Dam Mukakuning, Kamis (4/10/2012) sekitar pukul 17.15 WIB. Akibatnya, ketiga pengendara luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Camatha Syahidia (RSCS), Mukakuning.


Saksi mata di lokasi, Beni menuturkan peristiwa itu terjadi saat pengendara Vega yang sedang boncengan melaju dari arah Batuaji menuju Mukakuning. Sementara dari arah berlawanan pengendara Revo tiba-tiba mumutar arah di tikungan U-trun.

"Entah karena grogi atau terlalu kencang, pengendara Revo itu langsung menabrak pengendara Vega," kata pria berbaju kotak-kota itu di lokasi kejadian.

Saat kejadian, kata Beni ketiga pengendara yang nama-namanya belum diketahui langsung terplanting ke bahu jalan dan mengalami luka-luka. Kondisi luka yang paling parah dialami wanita berbaju kuning yang dibonceng pengendara Vega. Sementara pria yang memboncengnya dan yang menabrak hanya mengalami luka-luka di bagian kaki dan tangan.

"Kalau melihat kejadian itu, para pengendara seharusnya parah. Tapi, beruntung ketiganya memakai helm sehingga bagian kepala tak ada yang terluka,"jelasnya.

Setelah kejadian sampai para pengendara dilarikan ke RSCS, kata Beni tak ada Polisi yang datang maupun yang lewat di lokasi. Namun, kejadian itu sempat menyita banyak perhatian dari puluhan pengendara yang melintas di lokasi.

Informasi terakhir, antara pengendara Vega dan Revo akan berdamai secara kekeluargaan. Sehingga, mereka bertiga dibawa ke rumah sakit yang sama oleh seorang warga pengendara sedan hitam.

"Saya dengar mereka akan berdamai secara kekeluargaan di rumah sakit. Sehingga tak perlu sampai ke Polisi," tutupnya.