Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Open House Hari Kedua, Wan Zuhendra Sambut Semua Tamu dengan Senyuman
Oleh : Frengky Tanjung
Kamis | 11-04-2024 | 18:40 WIB
open-house-2.jpg Honda-Batam
Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra beserta istri foto bersama tamu open house Idulfitri 1445 H, Kamis (11/4/2024). (Foto: Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, menggelar open house Idulfitri 1445 H di hari kedua lebaran, Kamis (11/4/2024).

Pada kesempatan itu, Wan Zuhendra menyampaikan rasa syukurnya, dapat merayakan Idulfitri tahun ini bersama masyarakat, tanpa ada batas antara pemimpin dan masyarakat.

Ia juga menyampaikan selamat hari raya kepada seluruh masyarakat Kepulauan Anambas dan pihak terkait, sehingga perayaan Idulfitri tahun ini dapat berjalan aman dan damai.

"Saya beserta keluarga dan juga mewakili Pemerintahan Kepulauan Anambas mengucapkan selamat hari raya Idulfitri, minal aidin walfaizin," ucap Wan Zuhendra.

Wan juga berharap, melalui open house Idulfitri tahun ini, tali silaturahmi dan persaudaraan yang baik antara masyarakat dan pemimpin daerah dapat terjalin dengan baik.

"Saya harap di Idulfitri tahun ini, tali silaturahmi dan persaudaraan antara pemimpin dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, begitupun tali persaudaraan, semoga semakin baik," ucap Wan Zuhendra.

Editor: Gokli