Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Oknum Anggota Bawaslu Kepri Diciduk Polisi dari Diskotek di Kawasan Jodoh
Oleh : Aldy
Kamis | 04-04-2024 | 14:44 WIB
Dir-Resnakorba.jpg Honda-Batam
Dirresnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol Dony Alexander. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditresnarkoba Polda Kepri berhasil menciduk oknum Anggota Bawaslu Kepri, Khairurrijal, dari salah satu diskotek di Jodoh, Kota Batam.

Penangkapan itu berlangsung saat Operasi Antik Seligi 2024 pada Rabu (3/4/2024). Hal ini dibenarkan langsung Dirresnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol Dony Alexander, Kamis (4/4/2024).

"Anggota lagi menggelar Operasi Antik Seligi 2024 dan saat melakukan pengecekan di THM ada Khairurrijal salah seorang oknum Anggota Bawaslu Kepri di sana," ujar Kombes Pol Dony.

Saat ini, Khairurrijal sedang menjalani pemeriksaan, untuk penyelidikan lebih lanjut. "Yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan oleh anggota," ujarnya Dirresnarkoba Polda Kepri.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kepri, Zulhadril, saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, masih enggan berkomentar terkait penangkapan rekannya itu.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Khairurrijal tertangkap bersama seorang wanita dari Room VIP Diskotek di Kawasan Jodoh, Kota Batam. Bahkan, Polisi juga disebut mendapati adanya barang bukti narkoba saat penangkapan itu.

Editor: Gokli