Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bobol Rumah, Pencuri Gondol Laptop dan 2 Unit HP
Oleh : hz/dd
Rabu | 03-10-2012 | 14:30 WIB
maling_ilustrasi.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Kawanan pembobol rumah kembali beraksi di Batam, kali ini pencuri berhasil barang-barang berharga milik Sukirman, warga Perumahan Blok VI Baloi, Rabu (3/10/2012) sekitar pukul 3.30 WIB dini hari tadi.


Adapun barang berhasil dibawa kabur pencuri, antara lain satu unit laptop Toshiba, satu unit handphone BlackBerry Onyx dan satu uni handphone Nokia E90 yang disimpan di ruang keluarga korban.

Menurut keterangan korban, dirinya sempat mendengar pintu rumah dibuka orang, namun hal itu dianggapnya biasa karena pintu rumahnya memang sering dibuka jam-jam segitu sebab ada anak kos yang tinggal di lantai dua rumahnya.

"Saya sempat mendengar ada yang buka pintu, karena disini ada anak kos saya menganggap itu biasa," ujar korban kepada batamtoday.

Betapa terkejutnya korban ketika bangun pagi dan menyadari sejumlah barang berharga miliknya raib digasak maling. Sebab maling itu masuk dengan cara mencongkel pintu depan rumahnya.

"Ada bekas cungkilan di pintu depan rumah saya, kemungkinan pelaku  menggunakan linggis dalam menjalankan aksinya,"

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga mencapai jutaan rupiah. Kasus ini sendiri telah dilaporkan ke Polsek Lubuk Baja guna penyidikan pihak kepolisian.