Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tingkatkan Sarana, Masjid Al Huda Pian Padang Natuna Terima Dabamas BRK Syariah
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 27-03-2024 | 18:28 WIB
Dabamas-BRK-Natuna1.jpg Honda-Batam
Masjid Al Huda Pian Padang Natuna Terima Dabamas BRK Syariah. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Natuna - PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) Cabang Ranai mengikuti kegiatan Safari Ramadan bersama Pemerintah Kabupaten Natuna di Masjid Al Huda Pian Padang Natuna. Dalam giat tersebut, Masjid Al Huda Pian Padang Natuna menerima Dabamas (Dana bantuan masyarakat) senilai Rp 5 juta dari BRK Syariah.

Dabamas tersebut diserahkan langsung oleh Branch Manager BRK Syariah Cabang Ranai, Dwik Darma Putra kepada Sekda Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko yang selanjutnya diserahkan kepada Pengurus Masjid Al Huda Pian Padang, Selasa (26/3/2024).

"Ramadan ini menjadi momen yang tepat bagi BRK Syariah untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat di wilayah operasionalnya. Alhamdulillah, dalam kesempatan ini kami juga menyerahkan dana bantuan dari perusahaan yang dapat dimanfaatkan untuk pembangunan sarana dan prasarana Masjid Al Huda," kata Dwik Darma Putra.

Masih dalam kesempatan yang sama, Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto menyampaikan tujuan kedatangan rombongan Bupati Natuna di Masjid al-Huda ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

"Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, setiap kebaikan akan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT. Terimakasih kepada BRK Syariah yang sudah menyalurkan bantuannya untuk sarana pembangunan masjid ini," ujar Boy Wijanarko Varianto.

Sekda Natuna juga menghimbau kepada pengurus Masjid atau Surau di Bunguran Selatan khususnya untuk memakmurkan Masjid dan menjaga keindahan Masjid.

"Jika ada hal yang diperlukan untuk keperluan Masjid dan Surau segera diajukan ke Pemda," ungkap Sekda Natuna.

Turut hadir Bersama rombongan safari Ramadan itu Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Sekwan DPRD, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Pimpinan OPD, Camat Bunguran Selatan, Kades se Kecamatan Bunguran Selatan, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Editor: Yudha