Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Abdul Majid Terpilih Aklamasi sebagai Ketua PCNU Bintan
Oleh : Harjo
Minggu | 24-03-2024 | 09:35 WIB
pcnu_bintan.jpg Honda-Batam
Konferensi PCNU Bintan ke-V di Pondok Pesantren Mambaus Sholihin Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan- Abdul Majid terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), dalam konferensi yang diselenggarakan PCNU Bintan ke V, di Pondok.Pesantren Mambaus Sholihin Bintan, Sabtu (23/3/2024).

Dalam konferensi tersebut juga terpilih Pathurrahman sebagai Rais Syuriah atau pembina PCNU Bintan, untuk lima tahun kedepan.

Wakil sekretaris Penguris Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Suleman Tanjung l, yang hadir dalam konferansi cabang NU tersebur, berharap agar melaui konferensi tersebut bisa melahirkan kepengurusan yang solid dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Melalui konferensi Cabang NU Bintan ini, diharapkan ahgar melahirkan pengurus yang solid, sehingga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Bupati Bintan yang diwakili oleh Wan Rudi Iskandar, dalam acara konferensi PCNUnBintan, menyampaikan bahwa peran NU di Bintan, sangat di rasakan oleh masyarakat.

"Tentunya dengan sejumlah program Cabang NU Bintan, khususnya bidang sosial keagamaan," katanya.

Sebalik ketua terpilih dalam konferensi PCNU Bintan ke -V tahun 2024, Abd Majid, memgatakan sudah siap mengabdikan diri dan menerima amanah dari hasil konferensi Cabang NU Bintan.

"Saya siap mengabdikandiri, serta menerima amanah dari hasil konferensi. Semoga PCNU Bintan, terus bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat, dalam memajukan daerah, bangsa dan negara," ujarnya.

Editor: Surya