Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabid Humas Polda Kepri Beri Kuliah Umum Mahasiswa ITEBA dan BTP
Oleh : Redaksi
Selasa | 05-03-2024 | 20:00 WIB
Kuliah-Umum-ITEBA1.jpg Honda-Batam
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad Beri Kuliah Umum Mahasiswa ITEBA dan BTP. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mewakili Polda Kepri sebagai dosen tamu mata kuliah Kewarganegaraan di Politeknik Pariwisata Batam.

Materi yang disampaikan kepada para Mahasiswa ITEBA (Institut teknologi Batam) dan BTP (Batam Tourism Polytechnic) bertempat di Auditorium ITEBA Tiban, Selasa (5/3/2024).

Selain Kabid Humas, turut hadir Wakil Direktur II Batam Tourism Polytechnic Dr Syafruddin Rais, Kepala Prodi Manajemen Kuliner Rosie Oktavia Puspita Rini MM Par, Kepala Bagian Kerjasama ITEBA Zainul Munir MTec, Dosen Kewarganegaraan Prodi Kuliner dan Prodi Room Division dan seluruh mahasiswa ITEBA dan BTP.

Dalam sambutannya, Kebid Humas mengungkapkan rasa terima kasih kepada ITEBA dan BTP atas kesempatan yang diberikan.

"Dengan seizin Bapak Kapolda Kepri, saya menyampaikan kebanggaannya terhadap semangat pendidikan yang ditunjukkan oleh para mahasiswa," ujarnya.

Selanjutnya, Wakil Direktur II Batam Tourism Polytechnic, Dr. Syafruddin Rais juga menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Kabidhumas Polda Kepri yang sudah datang dan hadir ketempat ini bersama-sama dengan kami semua yang ada disini. Ini merupakan harapan dari bapak dewan pembina kami untuk meningkatkan kompetensi masyarakat yang ada di Kepulauan Riau.

"Dengan bangga kami sampaikan bahwa mahasiswa BTP telah menyebar ke berbagai Negara, termasuk Amerika Serikat, Dubai, Hong Kong, Maladewa, Australia, dan Spanyol. Tidak ketinggalan, di Hong Kong, sekitar 80 mahasiswa BTP mendapat apresiasi tinggi atas kontribusi mereka dalam industri pariwisata yang terus berkembang," jelasnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian kuliah umum dari Kabidhumas Polda Kepri dengan tema Wawasan Kebangsaan, Bela Negara, Radikalisme, Intoleransi dan Terorisme.

Editor: Yudha